Jakarta Fair Kemayoran 2018 Siap Digelar

Jakarta Fair Kemayoran Dibuka Mulai 23 Mei Sampai 1 Juli dan akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari sebelumnya

Jakarta Fair Kemayoran 2018 Siap Digelar

Di tengah suasana musim liburan yang tahun ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan dan Hari Lebaran, PT. Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2018  yang akan berlangsung selama 40 hari di Area Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair Kemayoran akan digelar mulai tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018 mendatang. Sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Jakarta Fair Kemayoran adalah arena festival dan pameran perdagangan terbesar yang merupakan etalase ajang promosi berbagai produk unggulan. Ajang ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usianya yang ke-491 pada tahun ini.

Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-51 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968. Event ini secara rutin diadakan setiap tahun tanpa pernah terputus, bahkan pada gelaran kali ini Jakarta Fair bertepatan juga dengan Bulan suci Ramadhan dan libur Lebaran, yang justru mendatangkan peluang tersendiri bagi seluruh pelaku usaha yang terlibat di dalamnya.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2018 mengambil tema “Jakarta Fair Turut Berjuang Mensukseskan MICE Indonesia Dalam Proses Pembangunan Ekonomi Nasional”. Dengan Sub Tema “Marilah Bersama-sama Saling Mengisi Dan Saling Berlomba Mengurangi Kesenjangan Serta Memajukan Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta”.

Tema ini diambil karena Jakarta Fair Kemayoran merupakan salah satu pencetus ajang pameran multi produk terbesar di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara. Di samping itu, Jakarta Fair Kemayoran juga merupakan salah satu tolak ukur perkembangan industri MICE di Indonesia. Kami berharap semangat promosi perdagangan dan inovasi perindustrian yang selalu mewarnai penyelenggaraan Jakarta Fair, kiranya dapat membantu tersedianya lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta memicu peningkatan volume ekonomi nasional yang pada akhirnya berkontribusi memajukan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia yang makmur sentosa.

Pada usianya yang telah melewati setengah abad  panitia penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2018 berharap agar event ajang arena pameran dan hiburan terbesar dan terlama di Asia Tenggara ini dapat semakin memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

 Pameran Multiproduk

Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran multiproduk terbesar dengan area pameran yang sanagat strategis dan mudah diakses karena letaknya sangat strategis di pusat kota Jakarta dan memiliki akses langsung dari tol dalam kota. Event ini diharapkan akan menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga selama Bulan Ramadhan dan musim libur lebaran.

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diikuti oleh 2700 perusahaan peserta dalam 1500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved