Ihwan Datu Adam Santuni 3.500 Anak Yatim dan Dhuafa Di Balikpapan dan PPU

Dalam pelaksanaannya, buka puasa bersama dan penyerahan santuan berupa uang tunai dan sembako disambut antusias

Ihwan Datu Adam Santuni 3.500 Anak Yatim dan Dhuafa Di Balikpapan dan PPU
Istimewa
keluarga H Ihwan Datu Adam SE menyantuni anak yatim dan piatu dan kaum dhuafa 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - keluarga H Ihwan Datu Adam SE menyantuni anak yatim dan piatu, bahkan kaum dhuafa.

Momen bulan suci Ramadan dimanfaatkan betul anggota Komisi VII DPR RI dalam menebar kebaikan dengan menyantuni 3.500 lebih orang sekaligus buka puasa bersama di tiga lokasi berbeda.

Pertama di kediamannya di Jalan Provinsi Km 8, Kelurahan Nipahnipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Kemudian di rumah sederhananya di kawasan Gunung IV Margomulyo, Balikpapan Barat serta di kawasan Telaga Mas, Kampung Baru Tengah, Balikpapan Barat bersama Majelis Taklim Al-Muhibbin pimpinan istrinya, Hj Sandra Puspa Dewi SH yang juga anggota DPRD Kaltim.

“Sebenarnya tidak bulan puasa pun kami rutin membantu sesama, hanya saja Ramadan ini kan bukan berkah, sudah dijanjikan Allah SWT. Makanya kita maksimal sekali momen ini, kita tidak tahu umur kita sampai mana, pokoknya ada kesempatan dan rezeki, harus kita bagi ke sesama biar mereka ikut merasakan kebahagian,” terang Ihwan dalam keterangannya, Kamis (14/6/2018).

Santuan berupa uang tunai dan sembako disambut antusias, warga yang hadir pun melebihi prediksi.

Dalam pelaksanaannya, buka puasa bersama dan penyerahan santuan berupa uang tunai dan sembako disambut antusias, warga yang hadir pun melebihi prediksi.

Sebagian dari mereka niatnya hanya silaturahim, bukan semata-mata mengharap santunan.

“Keluarga Pak Ihwan ini orang baik, kalau kita minta bantuan selalu diupayakan. Makanya kami sangat hormat dengan beliau,” ujar salah seorang warga yang hadir di kediamannya.

Anggota Fraksi Partai Demkorat ini sangat senang atas apresiasi warga PPU dan Balikpapan yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan buka puasa bersama.

Halaman
123
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help