Berfoto di Pandan College Denpasar Bali Serasa ke Jepang Gratis Selama Setahun

Setelah disambut sang Hello Kitty, warga bisa masuk gratis mulai hari ini untuk berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji.

Berfoto di Pandan College Denpasar Bali Serasa ke Jepang Gratis Selama Setahun
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Warga Bali dengan yukata, sedang memanfaatkan fasilitas berfoto gratis serasa di Jepang di Pandan College Denpasar Bali. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Sekolah bahasa Jepang spesialis mengenai segala budaya, ilmu, pengetahuan serta tata krama dan bahasa Jepang selama 11 tahun terakhir ini menciptakan berbagai kreasi baru setiap tahunnya.

Kali ini bisa merasakan suasana seperti di Jepang.

"Begitu masuk kita sudah bisa bicara dengan Hello Kitty. Suara kita bisa diucapkan ulang oleh boneka Hello Kitty yang sangat lucu," kata Kadek Yuliasih, Direktur Pandan College kepada Tribunnews.com, Senin (25/6/2018).

Setelah disambut sang Hello Kitty, warga bisa masuk gratis mulai hari ini untuk berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji yang ada di perbatasan antara Perfektur Shizuoka dan Perfektur Yamanashi.

"Lumayan banyak telepon dan permintaan untuk berfoto di latar belakang Gunung Fuji tersebut. Namun semuanya tentu welcome, silakan datang selama jam kerja," kata Yuli yang menyarankan baiknya telepon dulu ke 0361-255-225 biar tidak antre panjang untuk berfoto.

Fasilitas studio khusus berfoto dengan latar belakang Jepang itu dibuat khusus dan selalu berubah sesuai empat musim yang ada di Jepang.

"Jadi setiap musim semua orang bisa berfoto gratis di sini seolah berada di Jepang selama setahun ya, menarik nanti kita sajikan berbagai suasana Jepang bahkan bisa berfoto dengan kimono Jepang (yukata) di sini, sehingga semakin menambah kesan benar-benar di Jepang," kata dia.

Baca: Teriakan Kapal Terakhir dari Pengelola Kapal Membuat Penumpang Tak Punya Pilihan Lain

Suasana benar-benar terasa di Jepang memang selalu diberikan oleh para staf Pandan College selama ini yang dipimpin oleh pengajar spesialis bahasa Jepang dan berpengalaman lama di Jepang.

"Kita hanya memberikan yang terbaik bagi murid terbaik saja dan kami yakin semua warga Indonesia pintar-pintar bisa menyesuaikan diri dengan suasana dan bahasa Jepang yang selalu kami sampaikan bagi semua tamu yang masuk. Apalagi kalau belajar di Pandan College tentu segala hal terkait Jepang akan kami sampaikan lebih lanjut," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved