PNA Minta Pengurus, Kader dan Simpatisan Berdoa untuk Irwandi Yusuf yang Ditangkap KPK

Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menciduk Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di Pendopo Gubernur Aceh, Selasa (3/7/2018) sekira pukul 09.00

PNA Minta Pengurus, Kader dan Simpatisan Berdoa untuk Irwandi Yusuf yang Ditangkap KPK
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur Aceh Irwandi Yusuf tiba di Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta, Rabu (4/7/2018). KPK melakukan OTT terhadap 10 orang yang diantaranya dua kepala daerah yakni Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Bupati Bener Meriah Ahmadi serta menyita barang bukti berupa uang sebesar Rp 500 juta terkait kasus dugaan suap realisasi komitmen fee proyek di tingkat provinsi dan kabupaten. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menciduk Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di Pendopo Gubernur Aceh, Selasa (3/7/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Irwandi dijemput setelah dalam waktu bersamaan KPK menangkap Bupati Bener Meriah, Ahmadi, Ajudan Gubernur Aceh, Hendry Yuzal, dan tujuh orang lainnya yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT).

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA), Irwansyah meminta semua kader partai tersebut untuk mengirim doa kepada Irwandi Yusuf yang tak lain adalah Ketua Umum PNA.

“Saya berharap kepada pengurus, kader, dan seluruh simpatisan PNA untuk tetap tenang , sabar, dan berdoa agar masalah yang dihadapi oleh Pak Irwandi Yusuf bisa cepat selesai dan kembali memimpin rakyat Aceh,” katanya kepada Serambinews.com, Rabu (4/7/2018).

Irwansyah menyampaikan tidak mau berspekulasi apakah Irwandi bersalah atau tidak. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik KPK. “Kita belum bisa berspekulasi mungkin atau tidak mungkin, karena masih dalam penyelidikan,” katanya.

Tapi yang pasti, PNA telah mempersiapkan tim kuasa hukum untuk Irwandi. “PNA tetap akan menyediakan tim hukum terhadap kasus Pak Irwandi,” kata Irwansyah yang juga anggota DPRA ini. (*)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul PNA Minta Pengurus, Kader dan Simpatisan Berdoa untuk Irwandi

Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help