Berfoto dengan Latar Belakang Empat Musim di Jepang Cukup ke Pandan College Denpasar

Bali menjadi poros pandangan beberapa pihak untuk mendekatkan diri ke Jepang.

Berfoto dengan Latar Belakang Empat Musim di Jepang Cukup ke Pandan College Denpasar
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Warga Bali dengan yukata, sedang memanfaatkan fasilitas berfoto gratis serasa di Jepang di Pandan College Denpasar Bali. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Bali menjadi poros pandangan beberapa pihak untuk mendekatkan diri ke Jepang.

"Kita mulai dengan berfoto diri seolah berada di Jepang dalam empat musim. Kali ini musim panas dulu dengan latar belakang Gunung Fuji," kata Kadek Yuliasih, Direktur Pandan College kepada Tribunnews.com, Kamis (5/7/2018).

Upaya sekolah Jepang Pandan College yang telah 11 tahun menjadi jembatan antara Indonesia dan Jepang itu kali ini mempersilakan masyarakat untuk berfoto gratis dengan latar belakang Jepang.

Sehingga siapa pun yang belum pernah ke Jepang bisa berdiri gratis di sana dengan hasil seolah kita sedang berada di Jepang.

"Kita kan harus adil memberikan kesempatan kebahagiaan kepada semua orang, sehingga yang belum sempat atau yang tidak mampu berangkat ke Jepang mungkin bisa pula bergaya seolah berada di Jepang guna menyalurkan keinginannya dan kecintaannya terhadap Jepang. Lalu bisa diposting di Instagram nya sendiri," kata dia.

Baca: Gunung Agung Erupsi Lagi Pukul 00.37 Wita

Peran media sosial memang bisa menjadikan jembatan bagi upaya membantu semua anggota masyarakat untuk bergaya apapun dan menikmati kebahagiaan yang sama tanpa melihat kaya atau miskin, beda jenis kelamin ataupun perbedaan lainnya.

"Itulah memang yang ingin kita ciptakan agar keadilan dan kebahagiaan bersama bisa kita nikmati satu sama lain tanpa melihat kaya atau miskin," kata dia.

Pada saat musim rontok di Jepang nanti gambar pun akan berubah lagi sesuai keindahan warna warni daun yang mulai berguguran di Jepang saat musim gugur itu.

Pandan College juga memberikan beasiswa kepada para pelajar sekolah dasar mulai 17 Agustus mendatang dan dapat dilihat lewat situsnya www.beasiswa.ws.

Baca: Dokter Spesialis Jiwa Sebut Nining Alami Depresi Berat dengan Ciri Psikotik

Bagi yang ingin menikmati suasana Jepang saat ini bisa datang ke markas sekolah itu di Jl Cok Agung Tresna 15 Renon Denpasar Bali Tel. 0361-255-225. Gratis tak ada biaya apa pun.

Di sekolah itu pula kita bisa bertemu langsung dengan Hello Kitty yang pintar mengikuti suara kita bergerak lincah dan lucu seperti yang dibayangkan semula bagi para pecinta Hello Kitty yang sering berkumpul di Facebook https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/

Lebih dari 45.000 members aktif tiap hari melakukan diskusi di FB tersebut dan gratis bergabung bagi siapa pun.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help