Keluarga Lakukan Ritual pada Jasad Rizky selama 7 Hari, Begini Fakta yang Terjadi di Hari Pertama

"Saya mendapat permintaan dari orang gaib yang ada di tempat ritual dilakukan, bahwa penyembuhan Rizky harus dilakukan selama seminggu," katanya.

Keluarga Lakukan Ritual pada Jasad Rizky selama 7 Hari, Begini Fakta yang Terjadi di Hari Pertama
Facebook
Rizky (19), pemuda yang telah dinyatakan meninggal dunia secara medis setelah dipatuk ular king kobra peliharaannya saat atraksi di kegiatan car free day (CFD) di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (8/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Upaya penyembuhan masih dilakukan terhadap jenazah Rizky Ahmad (19), warga Danau Rangas, Bukit Tunggal, Jekan Raya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang tewas setelah digigit ular king kobra miliknya, Minggu (8/7/2018).

Rizky Ahmad dinyatakan sudah tidak bernyawa setelah dirawat sehari semalam di RSUD Doris Sylvanus karena racun ular sudah merusak pembuluh darah dan organ tubuhnya, sehingga dia dinyatakan meninggal dunia, Senin (9/7/2018), oleh pihak rumah sakit.

Keluarga korban merasa Rizky hanya mengalami mati suri, karena saat ingin dimandikan, tubuhnya hangat dan mengeluarkan peluh, sehingga keluarga batal memandikan dan menguburkannya.

Keluarga korban berusaha melakukan ritual untuk menghidupkan kembali Rizky Ahmad yang telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS Doris Sylvanus Palangkaraya dengan meminta bantuan pawang ular hingga beberapa orang.

SIMAK VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA DI SINI >>

Editor: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved