Gempa di Lombok

Khusus Hari Ini Lion Air Sediakan 4 Extra Flight dari dan Menuju Lombok

Lion Air menyediakan penerbangan tambahan untuk operasional dari dan menuju Bandara Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat, khusus untuk hari ini.

Khusus Hari Ini Lion Air Sediakan 4 Extra Flight dari dan Menuju Lombok
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pesawat Lion Air saat hendak take off dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. TRIBUN BALI/ZAENAL NUR ARIFIN 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Maskapai penerbangan Lion Air menyediakan penerbangan tambahan (extra flight) untuk operasional dari dan menuju Bandara Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat, khusus untuk hari ini Senin (6/8/2018).

"Untuk mengakomodir kebutuhan dari permintaan masyarakat dan memperlancar arus logistik, kami lakukan extra flight hari ini. Terdapat empat extra flight yang dilakukan yakni Denpasar-Lombok PP, Lombok-Surabaya dan Lombok-Soekarno Hatta Tangerang," ujar Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Extra Flight tersebut di antaranya JT3658 Bali-Lombok Praya keberangkatan pukul 14.00 Wita, Lombok Praya-Bali menggunakan JT3659 15.30 Wita, Lombok Praya-Surabaya JT3649 pukul 16.00 Wita, dan JT3655 dari Lombok Praya-Soekarno Hatta Tangerang pukul 19.20 Wita.

Ia menambahkan, operasional Lion Air dalam extra flight ini tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan.

Baca: Nyawa Ni Made Yuli Tak Tertolong Setelah Tertimpa Runtuhan Tembok Rumah Kosnya

Lion Air mennyampaikan ucapan terima kasih atas koordinasi dan kerja sama yang baik antara regulator, pengelola bandar udara, jasa ground handling, dan berbagai pihak dalam membantu proses pelaksanaan penerbangan tambahan.

Dalam extra flight ini, Lion Air akan mengoperasikan armada jenis Boeing 737-900ER (215 kursi ekonomi), Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737 MAX 8 (180 kursi)

Artikel ini telah tayang di Tribun-bali.com dengan judul Akomodir Kebutuhan Masyarakat, Lion Air Sediakan 4 Extra Flight Dari dan Menuju Lombok

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help