Sunar Tewas Tersengat Listrik Saat Memasang Umbul-umbul untuk Agustusan

Sunar tewas setelah tersengat kabel listrik yang ada di depan tempatnya bekerja di Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri, Jumat (10/8/2018).

Sunar Tewas Tersengat Listrik Saat Memasang Umbul-umbul untuk Agustusan
sURYA Online/Pipit Maulidiya
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Nahas menimpa Sunar, warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Dia tewas setelah tersengat kabel listrik yang ada di depan tempatnya bekerja di Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri, Jumat (10/8/2018).

Korban meninggal dunia dengan luka bakar di bagian kepala, tangan dan kakinya. Kejadian itu berlangsung saat korban hendak memasang umbul-umbul yang dipasang dengan tiang besi.

Tanpa sengaja tiang umbul-umbul dari besi itu menyenggol kawat listrik sehingga korban langsung kesetrum. Korban kemudian terjatuh di selokan air dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsekta Kediri Kompol Sucipto saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, korban saat itu bermaksud memasang umbul- umbul untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI.

“Umbul- umbul itu rencananya dipasang di depan rumah tempat korban bekerja. Saat hendak memasang umbul – umbul tersebut, tanpa sengaja tiang umbul- umbul yang terbuat dari besi menempel pada kabel listrik tegangan tinggi sehingga mengakibatkan korban tersengat listrik,” jelasnya.

Petugas identifikasi yang mendatangi lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya untuk memastikan penyebab kematiannya jenazah divisum di RS Bhayangkara.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help