Ada 23 Tusukan di Tubuh Pegawai Bank Pemerintah Ditemukan Tewas di Lembang

Satreskrim Polres Cimahi bersama Polsek Lembang sudah meminta empat sampai lima orang saksi dan masih menunggu hasil otopsi korban

Ada 23 Tusukan di Tubuh Pegawai Bank Pemerintah Ditemukan Tewas di Lembang
Tribun Jabar/Muhammad Nandri Prilatama
Ela Nurhayati (42) perempuan yang tewas bersimbah darah di kediamannya Kampung Pangragajian RT 3/9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, di mata keluarga merupakan orang yang sangat baik dan tertutup 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNNEWS.COM, LEMBANG - Ela Nurhayati (42) pegawai bank pemerintah ditemukan tewas di kediamannya Kampung Pangragajian RT 3/9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko Adi Putra mengatakan Satreskrim Polres Cimahi bersama Polsek Lembang sudah meminta empat sampai lima orang saksi dan masih menunggu hasil otopsi korban.

"Dari TKP kami lihat ada beberapa luka. Intinya, kami masih lakukan penyidikan. Nanti kami ungkapkan," ujar Niko di lokasi, Selasa (11/9/2018).

Adapun luka-luka yang ada pada korban, Niko menyebut cukup banyak, seperti di bagian tangan kiri, pundak kiri, pelipis mata kiri, dan dada kanan luka tusukan.

"Ada 23 tusukan semuanya," katanya.

Sementara itu, tewasnya Ela mengejutkan keluarga.

"Jelas kami (keluarga) terkejut karena gak pernah mendengar ada masalah. Dia (Ela) tinggal sendiri, karena dia telah cerai dengan suaminya dan anaknya tinggal dengan mantan suaminya. Jika libur anaknya kadang dibawa ke rumah Ela oleh mantan suaminya," ujar Nendi (53) selaku sepupu dari Ela di lokasi, Selasa (11/9/2018).

Ela yang merupakan  anak ketiga dari lima bersaudara dikenal sebagai pribadi yang baik  namun tertutup.

Ela baru pindah ke tempatnya di Pangragajian baru dua tahun yang sebelumnya tinggal di Cibodas, Lembang.

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved