Jawaban Sandiaga Soal Politik Dua Kaki Demokrat Bikin Ibu-ibu Ngakak, Sempat Keluarkan Jurus Bangau

Sandiaga Uno menanggapi politik dua kaki Partai Demokrat. Jawabannya malah bikin emak-emak ngakak. Sampai keluarkan jurus bangau

Jawaban Sandiaga Soal Politik Dua Kaki Demokrat Bikin Ibu-ibu Ngakak, Sempat Keluarkan Jurus Bangau
TribunJatim.com
Sandiaga Uno menunjukkan jurus burung bangau saat berkunjungan ke Kota Malang, Rabu (12/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG- Calon wakil predisen Republik Indonesia, Sandiaga Uno mengunjungi kota Malang, Rabu (12/9/2018).

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan oleh calon wapres dari Prabowo Subianto itu. Kehadiranya di kota Malang mendapat sambutan positif dari masyarakat kota Malang terutama pendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Agenda pertama yang dihadiri oleh Sandiaga Uno adalah "Ngopi Politik Caleg partai politik koalisi kota Malang bareng bang Sandi" di kafe Kopilogi di kawasan Jalan Ijen, Kota Malang. Kedatangan dari mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu disambut meriah oleh para pendukungnya tak terkecuali adalah emak-emak.

Bahkan nyaris sepanjang kegiatan, Sandiaga Uno selalu diajak berselfie ria oleh emak-emak yang memang sengaja datang memberikan dukungan kapada Sandiaga Uno. Tak lupa mereka juga meneriakkan yel-yel dukungan untuk Sandiaga Uno.

"Bang Sandi Wapres, bang Sandi Wapres," teriak para pendukungnya, Rabu (12/9/2018).

Baca selengkapnya>>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help