Lagi Mabuk Berat, Pemuda di Playen Gunungkidul Ini Mencuri Motor, Ini Akibatnya

seorang pemuda mabuk menjadi bulan-bulanan massa tadi malam, Rabu (12/9/2018).

Lagi Mabuk Berat, Pemuda di Playen Gunungkidul Ini Mencuri Motor, Ini Akibatnya
Tribun Lampung/Syamsir Alam
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Kepergok saat mendorong sepeda motor jenis bebek bernomor Polisi AB 2223 WW milik Anang Farisal (28), warga Bleberan, Playen, Gunungkidul membuat seorang pemuda mabuk menjadi bulan-bulanan massa tadi malam, Rabu (12/9/2018).

Kendati demikian, satu orang rekan pemuda itu berhasil kabur dan saat ini masih dalam pencarian oleh petugas Polsek Ngaglik, Sleman.

Kapolsek Ngaglik, Kompol Danang Kuntadi mengatakan, bahwa kejadian bermula saat korban memarkirkan sepeda motornya di halaman sebuah Rumah Makan Padang daerah Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman.

Tidak beberapa lama setelah korban masuk ke Rumah Makan, ia melihat seorang pemuda tengah menuntun dan menaiki sepeda motor miliknya.

Sontak hal itu membuat korban langsung meneriaki pria tersebut maling.

"Karena ketahuan, teman tersangka yang pakai motor lalu nyetep (Mendorong motor dengan dorongan kaki) motor korban yang dinaiki tersangka. Karena diteriaki, warga lalu mengejar dan akhirnya keduanya ditabrak, satu tertangkap dan satunya kabur," katanya pada Tribunjogja.com, Kamis (13/9/2018).

Sambungnya, tersangka yang tertangkap bernama RZ (21), warga Tegalsari, Tirtomartani, Kalasan, Sleman.

Dikatakan Kapolsek, karena geram dengan ulah tersangka, warga sempat memassanya beramai-ramai.

Mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian guna mengamankan tersangka dari bulan-bulanan warga.

"Selain motor korban, kami juga menyita sebilah sangkur dari tangan tersangka. Dari pengakuan, tersangka ini datang ke TKP sama temannya naik motor, dan karena tahu motor korban tidak dikunci stang lalu mencurinya," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved