Asian Games 2018

Pulang Kampung, Peraih Medali Asian Games 2018 Pratu Jefry Ardianto Disambut Ribuan Warga

Ada yang menarik saat Pratu Jefry Ardianto pulang ke kampung halamannya, di Bojonegoro, Minggu (16/9/2018).

Pulang Kampung, Peraih Medali Asian Games 2018 Pratu Jefry Ardianto Disambut Ribuan Warga
surya/m sudarsono
Kepulangan Pratu Jerry disambut ribuan masyarakat Bojonegoro di kawasan sekitar alun-alun, Minggu (16/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BOJONEGORO - Ada yang menarik saat Pratu Jefry Ardianto pulang ke kampung halamannya, di Bojonegoro, Minggu (16/9/2018).

Anggota TNI yang juga atlet cabor dayung  Asian Games 2018 itu disambut antusias oleh masyarakat sekitar.

Ribuan masyarakat berjubel untuk menyaksikan kedatangan prajurit TNI yang gemilang mengukir prestasi di ajang olahraga Asian tersebut.

Kawasan Alun-alun Bojonegoro di Jalan Mastumapel itupun, dipenuhi warga yang ingin tahu sosok atlet peraih emas secara kelompok atau grup itu.

Atlet dari korps marinir itupun diarak warga dengan menaiki andong mengelilingi kota Ledre (sebutan Bojonegoro), seusai melakukan kegiatan senam pagi.

"Saya sangat senang sekali atas sambutan warga Bojonegoro, ini tak disangka," kata Atlet asal Desa/Kecamatan Dander tersebut.

Bahkan, saat diarak keliling, masyarakat yang mengetahui sosok pratu Jefry langsung berebut untuk berfoto Selfie, teriakan yel-yel nuansa semangat Asian Games pun menggema.

Atlet dayung itupun tak bisa menyembunyikan rasa bangga dari raut wajahnya, atas atensi masyarakat Bojonegoro yang menyambutnya.

"Senang atas sambutan masyarakat Bojonegoro, semoga menjadi penyemangat atlet-atlet muda asal Bojonegoro lainnya," pungkasnya.

Sementara itu, Pelaksana kegiatan Sasmito Anggoro, mengatakan acara ini untuk memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih Pratu Jefry.

Sehingga, setidaknya sekitar 3000 warga memadati kawasan alun-alun untuk menyambut atlet asal Bojonegoro yang gemilang di Asian Games.

"Ini bentuk apresiasi kepada Pratu Jefry, semoga kedepannya banyak atlet yang semakin bersinar," tutupya.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved