Hadiri IMF-WB 2018, PM Malaysia Menginap di Hotel Seminyak dengan Rate Rp 30 juta Per Malam

PM Malaysia Tun Mahathir Mohamad memilih Hotel yang cukup jauh dari ITDC tepatnya menginap di The Trans Resort Bali, Seminyak.

Hadiri IMF-WB 2018, PM Malaysia Menginap di Hotel Seminyak dengan Rate Rp 30 juta Per Malam
Istimewa
Kedatangan PM Malaysia Mahatir Mohamad disambut oleh Chairman CT Corp sekaligus pemilik The Trans Resort Bali, Chairul Tanjung didampingi oleh Ibu Anita Tanjung 

TRIBUNNEWS.COM - Pertemuan tahunan internasional IMF-WBG 2018 di Nusa Dua memasuki hari ke-5, sejumlah Kepala Negara hadir khususnya untuk menghadiri ASEAN Leader Meeting yang diadakan Kamis (11/10/2018) malam di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Salah satu Kepala Negara yang hadir adalah Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad beserta ibu negara Tun Dr. Siti Hasmah memilih Hotel yang cukup jauh dari ITDC tepatnya menginap di The Trans Resort Bali, Seminyak.

“Iya beliau sama Ibu menginap disini. Tiba di Bali tanggal 11 Oktober 2018 pagi dan beristirahat di hotel sampai sore hari sebelum beliau menghadiri pertemuan di Nusa Dua dan malamnya langsung kembali ke Malaysia (dikarenakan ada acara lainnya yang harus dihadiri),” ungkap Marketing Communications Manager The Trans Resort Bali, Melody Siagian, Jumat (12/11/2018).

Ia menambahkan sebelumnya sejak tanggal 8 Oktober 2018, Kedutaan Besar Malaysia dan Protokolernya tiba terlebih dahulu sebelum PM Malaysia tiba di Bali.

Saat ditanyai mengenai jenis kamar yang dipesan oleh orang nomor satu di Malaysia tersebut, Melody menyampaikan jika Tun Mahathir Mohamad beserta Ibu memilih tipe kamar Presidential Villa 3 Bedroom, karena lebih eksklusif dan private.

Dimana rate atau harga untuk tipe kamar tersebut berada dikisaran Rp 30 juta per malam nya. Dengan luasan kamar 700 meter square dilengkapi dengan private villa dan fasilitas lainnya.

Kedatangan PM Malaysia kemarin langsung disambut oleh Chairman CT Corp sekaligus pemilik The Trans Resort Bali, Chairul Tanjung didampingi oleh Ibu Anita Tanjung.(*)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved