Lima Pemuda Peras Sopir Bus, Satu Tersangka Terlindas Ban Saat Beraksi

Adapun lima pelaku pemerasan tersebut yakni Rahmat (24), Ego Sabinjaya (18), Saparin (27), dan Sardobi Irawan (29).

Lima Pemuda Peras Sopir Bus, Satu Tersangka Terlindas Ban Saat Beraksi
Sriwijaya Post
Dua tersangka pemeras sopir bus SAN dan barang bukti uang yang disita anggota polsek Tanjung Agung Polres Muaraenim dari para tersangka. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

TRIBUNNEWS.COM, MUARAENIM---Dengan modus mabuk, lima pemuda nekat melakukan pemerasan terhadap sopir Bus SAN, Sujianto (33) warga Desa Duku Ulu Dusun, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kaca bus SAN pecah karena dilempar para pelaku, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Kamis (18/10) sekitar pukul 00.30.

Adapun lima pelaku pemerasan tersebut yakni Rahmat (24), Ego Sabinjaya (18), Saparin (27), dan Sardobi Irawan (29).

semuanya warga Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim.

Namun naas, satu pelaku lagi bernama Jakiril (24) warga Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, terlindas bus SAN.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan Jumat (19/10/2018), bahwa kejadian tersebut berawal ketika mobil bus SAN yang melintas di jalan lintas Sumatera, Desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung dengan penumpang berisi 34 orang berangkat dari Bengkulu tujuan Solo.

Ketika tiba di lokasi kejadian, korban melihat lima orang pelaku dan salah seorang pelaku membawa satu buah kardus yang digunakan untuk meminta sejumlah uang terhadap pengendara mobil yang melintas dengan modus pengaturan jalan dikarenakan ada mobil truk yang mogok di pinggir jalan.

Ketika korban melintas, salah seorang pelaku bernama Jakiril mendekat kearah korban dengan menjulurkan kardus sambil meminta uang.

Melihat hal tersebut, korban langsung memberikan uang sebesar Rp 5 ribu, mungkin tidak terima hanya diberi sebesar Rp 5 ribu, tiba-tiba pelaku Jakiril langsung naik ke pintu sopir sambil bergelantungan dengan dibantu pelaku Rahmat yang memegangi tubuh pelaku.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved