Maria Ozawa: Petugas Imigrasi Pura-pura Menikmati Pesta Ulang Tahun Lalu Berfoto Selfie dengan Saya

Maria Ozawa menegaskan kembali bahwa petugas imigrasi di bali sempat berswafoto dengannya.

Maria Ozawa: Petugas Imigrasi Pura-pura Menikmati Pesta Ulang Tahun Lalu Berfoto Selfie dengan Saya
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi (kanan) usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Artis Jepang Maria Ozawa menegaskan kembali bahwa petugas imigrasi di Bali sempat berswafoto dengannya.

Penegasan ini disapaikan Maria Ozawa menanggapi bantahan pihak Ditjen Imigrasi yang mengatakan bahwa tidak ada petugas imigrasi yang berfoto selfie bersama Maria Ozawa.

"Tidak benar itu. Dua petugas sejak awal pura-pura menikmati pesta ulang tahun tersebut dan berfoto selfie dengan saya," kata Maria Ozawa kepada Tribunnews.com, Kamis (8/11/2018) malam.

Maria Ozawa dengan tegas menyatakan petugas imigrasi tersebut benar-benar mengambil foto bersamanya saat berpura-pura ikut pesta.

"Saya punya bukti videonya kelihatan petugas imigrasi tersebut yang berfoto dengan saya," kata Maria Ozawa.

Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

Maria Ozawa sangat mengecam kelakuan petugas imigrasi yang mendadak mendatangi lalu meminta paspor dan membawanya sehingga dia terpaksa mengikuti petugas tersebut.

"Saya sangat menyesalkan kejadian itu," ujar Maria Ozawa.

Baca: 4 Fakta Maria Ozawa Tersandung Imigrasi di Bali, Ditjen Imigrasi Bantah Ada Petugas Ingin Selfie

Saking kesalnya Ozawa juga menyampaikan bahwa level petugas imigrasi Indonesia, rendah.

"Level mereka rendah ya," kata Maria Ozawa.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved