Dua Minggu Hilang, Seorang IRT Ditemukan Tak Bernyawa di Peternakan Desa Fatukanutu

Saimina Masneno (45), ibu rumah tangga ditemukan meninggal dunia, Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 13.30 Wita bertempat di Rens Peternakan.

Dua Minggu Hilang, Seorang IRT Ditemukan Tak Bernyawa di Peternakan Desa Fatukanutu
Net
Ilustrasi Tewas 

Laporan Reporter Pos Kupang, Edi Hayong

TRIBUNNEWS.COM, BABAU - Saimina Masneno (45), seorang ibu rumah tangga ditemukan meninggal dunia, Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 13.30 Wita bertempat di Rens Peternakan Desa Fatukanutu Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang, AKBP Indra Gunawan, S.Ik melalui Kasat Reskrim, IPTU Simson Amalo, S.H ketika dikonfirmasi Pos Kupang.com, Sabtu (10/11/2018) membenarkan penemuan mayat ini.

Simson dalam keterangannya menjelaskan, sesuai laporan yang diterima dari anggota di lapangan, kasus penemuan mayat ini bermula dari saksi Yornan Novendi Tipnoni (18), salah satu pelajar.

bersama adiknya, Aflred F Tipnoni pergi mencari burung, Kamis (8/11/2017) sekitar pukul 19.00 Wita di sekitar TKP.

Setelah tiba di TKP saksi Yornan mengarahkan senter ke arah jalan dan melihat sesosok mayat tergeletak.

Saksi Yornan bersama adiknya langsung pulang ke rumah. Sesampainya di rumah saksi menceritakan kejadian tersebut kepada ayahnya, Ferdinan Tipnoni.

"Bapaknya Yornan sempat berkata jangan sampai itu setan yang menakuti kalian. Nanti besok pagi baru pastikan apakah itu mayat atau bukan. Kemudian keesokan harinya, Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 09.30 Wita, Ferdinan dan Yornan langsung menuju ke TKP dan memastikan kejadian tersebut," kata Amolo.

Baca: Sahluki, Istri dan Erikawati Terjungkal di Dekat Rel, Tubuh Bocah Itu Terlepas dari Pegangan Ibunya

"Ternyata betul ada sesosok mayat yang tergeletak di TKP. Setelah melihat kejadian tersebut keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Anggota Pospol Fatukanutu," jelas Amalo.

Setelah mendapat laporan tersebut anggota langsung ke TKP dan mengecek informasi tersebut.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved