Insiden Surabaya Membara

PT KAI Angkat Bicara Terkait Insiden Surabaya Membara yang Tewaskan Tiga Penonton

Terkait Insiden Surabaya Membara, di Viaduk Jalan Pahlawan, Surabaya Jumat (9/11/2018) PT KAI Daop 8, Surabaya memberikan komentar.

PT KAI Angkat Bicara Terkait Insiden Surabaya Membara yang Tewaskan Tiga Penonton
Tribun Jatim
Proses evakuasi jenazah penonton 'Surabaya Membara' yang tertabrak kereta api di Jalan Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Terkait Insiden Surabaya Membara, di Viaduk Jalan Pahlawan, Surabaya Jumat (9/11/2018) PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8, Surabaya memberikan komentar.

Dilansir Tribun Video dari Surya, Humas PT KAI Daop 8 Gatut Sutiyatmoko mengatakan bahwa hal itu adalah kesalahan panitia penyelenggara.

Gatut menyayangkan panitia tidak terlebih dulu berkoordinasi dengan PT KAI dan tidak melakukan sosialisasi pada penonton agar tidak menonton dari jembatan viaduk.

"Kelalain panitia penyelenggara juga, karena tidak ada koordinasi dengan KAI, dan tidak ada imbauan atau larangan untuk tidak menonton di jembatan viaduk KAI. Jalur kereta api (KA) tersebut aktif setiap hari, dilewati KA penumpang dan barang," jelasnya usai kejadian tersebut.

SIMAK VIDEO DAN BERITA LENGKAPNYA DI SINI>>>

Penulis: Yulita Futty Hapsari
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved