Tawuran Antarpemuda di Mamajang Dipicu Pembubaran Balapan Liar

Polsek Mamajang mengamankan sembilan pemuda yang diduga kelompok geng motor, Sabtu (10/11/2018) dini hari.

Tawuran Antarpemuda di Mamajang Dipicu Pembubaran Balapan Liar
Tribun Timur/Muslimin Emba
Personel Polsek Mamajang mengamankan sembilan pemuda yang diduga kelompok geng motor, Sabtu (10/11/2018) pagi. TRIBUN TIMUR/MUSLIMIN EMBA 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Polsek Mamajang mengamankan sembilan pemuda yang diduga kelompok geng motor, Sabtu (10/11/2018) dini hari.

Informasi yang diperoleh dari personel Polsek Mamajang, kesembilan pemuda itu diamankan lantaran diduga membuat keonaran di Jl Dr Ratulangi - Jl Onta Lama dan Jl Andi Mappanyukki.

Ke sembilan pemuda diamankan setelah jajaran Polsek Mamajang melakukan penyisiran di sejumlah titik jalan.

Polrestabes Makassar membenarkan adanya tawuran atau perkelahian antarkelompok yang terjadi di sekitar Jl Mappanyukki, Sabtu (10/11/2018) dini hari.

Tawuran tersebut disinyalir akibat adanya sekelompok pemuda yang membubarkan aksi balapan liar yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Baca: Kisah Putri, Penyintas Gempa dari Perumnas Balaroa: Ayah Ibunya Meninggal Terjepit Tanah Terbelah

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan interogasi.

"Betul terkait kejadian itu, saat ini kita masih melakukan interogasi terhadap para pihak yg bertikai tadi pagi," ujarnya saat dikonfirmasi.

Sementara itu Wirdhanto menambahkan, terdapat delapan orang yang diamankan di Mapolrestabes Makassar dan diinterogasi lebih lanjut.

"Puluhan motor diamankan juga akibat perkelahian dua kelompok, saat ini ada delapan orang yang diinterogasi," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Tribun-timur.com dengan judul Tawuran Antar Pemuda di Mappanyukki Dipicu Pembubaran Balapan Liar

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved