Jasad Bapak dan Anak Asal Lahat Ditemukan di Trotoar Terpisah 100 Meter

Jasad bapak dengan anak itu ditemukan meninggal dunia dalam waktu nyaris bersamaan di lokasi berbeda di atas trotoar perkotaan Cibadak.

Jasad Bapak dan Anak Asal Lahat Ditemukan di Trotoar Terpisah 100 Meter
net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Bapak dan anak asal Provinsi Sumatera Selatan ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (16/11/2018) pukul 20.00 WIB.

Keduanya yaitu Sumarjo (55) dan anaknya Sumardi Susilo (25), warga Desa Bedeng Bandar Agung, Kabupaten Lahat.

Jasad bapak dengan anak itu ditemukan meninggal dunia dalam waktu nyaris bersamaan di lokasi berbeda di atas trotoar perkotaan Cibadak.

Jarak antara jasad keduanya sekitar 100 meter. Versi Polisi Penemuan kedua jenazah itu sempat menggegerkan warga setempat, terutama para pedagang di pertokoan. Saat ditemukan, keduanya tidak dikenali.

"Kedua jenazah merupakan bapak dan anak asal Lahat, Sumatera Selatan," ungkap Kepala Polsek Cibadak, Kompol Suhardiman, kepada wartawan di Polsek Cibadak, Jumat malam.

Baca: Awalnya Cium Bau Busuk, Saat Didekati Ternyata Sumbernya dari Mayat Baharuddin

Dia menuturkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di dua tempat berbeda tidak ditemukan kartu identitas dan barang bukti. Hanya pakaian yang dikenakan keduanya.

"Saat dicek menggunakan alat Inafis, melalui retina mata, salah satu jasad diketemukan identitas korban dan alamatnya," tutur dia.

"Kami pun langsung berkoordinasi dengan Polres Lahat, keduanya warga Lahat dan bapak dengan anak," sambung dia.

Suhardiman mengatakan, pihak keluarga korban sudah dihubungi supaya datang ke Cibadak, Sukabumi. Sedangkan kedua jenazah disemayamkam di Instalasi Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak.

"Informasi keluarga, keduanya berangkat dari Lahat sekitar pukul 11.00 dengan tujuan mencari kerja," ujar dia.

Suhardiman menambahkan, perkara penemuan dua jasad bapak dan anak ini masih dalam proses penyelidikan.

Polisi menunggu pihak keluarga untuk dimintai keterangan. "Pemeriksaan sementara pada jasad anaknya tidak ada bekas luka. Hanya saja, bapaknya ada luka di mulut dan pipi bekas jatuh," pungkas dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bapak dan Anak Asal Lahat Ditemukan Tewas di Sukabumi

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved