Pencuri Berpistol Masturbasi di Depan Korbannya Sebelum Menyikat Barang-barang yang Diincarnya

Aksi pencurian disertai pelecehal seksual dilakukan Andre Susanto (30) yang beralamat di Jalan Diponegoro Gang VIII C, Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Pencuri Berpistol Masturbasi di Depan Korbannya Sebelum Menyikat Barang-barang yang Diincarnya
ISTIMEWA
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Aksi pencurian disertai pelecehal seksual dilakukan Andre Susanto (30) yang beralamat di Jalan Diponegoro Gang VIII C, Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Andre sebelum melancarkan aksinya mencuri barang berharga, ternyata sempat mastrubasi di depan korbannya sebut saja Mawar.

Kejadian berawal saat Mawar tengah beristirahat sambil memainkan telepon genggam di kamarnya sekitar pukul 15.00 Wita, di kawasan Sesetan, Denpasar Selatan, Jumat (9/11/2018).

Tiba-tiba Andre masuk ke kamar Mawar sambil mengenakan helm. Awalnya wanita kelahiran Banyuwangi, 6 Juli 1997 itu mengira laki-laki yang masuk ke dalam rumah adalah kakaknya.

Namun tak disangka olehnya, laki-laki tersebut ternyata bukanlah kakaknya.

Tak lama kemudian, pelaku menghampiri Mawar dan langsung mencekik lehernya serta mengancam agar dirinya tidak berteriak.

Mawar benar-benar tak berkutik lantaran pelaku menodongkan pistol di kepala korban.

Di tengah kondisi itu, Mawar sempat menanyakan kemauan si pelaku.

Saat kejadian menegangkan itu, pelaku tiba-tiba saja mengeluarkan kemaluannya dan langsung masturbasi di depan korban.

Pelaku juga berusaha menutup pintu rumah, namun Mawar menahannya sembari berteriak dan seketika itu pula pelaku langsung kabur.

Pria itu kabur dengan mengambil ponsel merek Oppo A3 S warna merah milik korban.

Korban langsung melapor dan diatensi polisi. Laporan itu diterima dengan nomor LP-B/102/XI/2018/Polsek Densel tertanggal 9 November 2018.

Atas laporan itu tim Opsnal Polsek Densel pada Senin, (19/11/2018) mendapatkan informasi dari masyarakat terhadap orang yang dicurigai melakukan aksi kejahatan tersebut melintas di kawasan Benoa.

Mereka pun berkoordinasi dengan Opsnal KP3 Benoa untuk melakukan penyulisiran.

"Selanjutnya orang yang dicurigai kami amankan di tempat kerjanya dikawasan Benoa, selanjutnya team melakukan pencarian barang bukti curian dan barang bukti yang digunakan melakukan tindak kejahatan serta pengembangan TKP," kata Kapolsek Densel, Kompol I Nyoman Wirajaya. (*)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved