Mahasiswa PGSD Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Frans Seda

Motor Yamaha Vixion warna merah dengan strip putih bernomor polisi DH 2517 CJ itu pun tampak hancur dengan beberapa bagian yang terlepas dari bodi

Mahasiswa PGSD Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Frans Seda
net
Ilustrasi mayat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG -- Nimrod Tafuli (20) warga Amanatun Utara Kabupaten TTS tewas dalam kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Frans Seda Kelurahan Oebobo Kota Kupang persis di seberang kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kupang, pada Jumad (7/12/2018) sekira pukul.01.00 Wita.

Sepeda motor korban Yamaha Vixion warna merah dengan strip putih tampak dalam kondisi rusak tergeletak di sisi kiri di luar jalur jalan Frans Seda dengan mesin yang masih bernyala.

Sementara Nimrod tercatat sebagai mahasiswa semester 3 PGSD Universitas Muhammadiyah Kupangterbujur kaku bersimbah darah berjarak sekira lima meter dari motornya.

Baca: Syahrini Pesan Busana ke Desainer Didampingi Reino Barack, Diamnya Aisyahrani Jadi Petanda

Bagian sisi kiri wajahnya tampak hancur dengan beberapa serpihan tulang yang tercecer dan darah kental yang mengalir hingga membasahi kakinya yang kaku.

Baca: Fakta Kasus Korupsi Zumi Zola, Pakai Uang Gratifikasi untuk Beli Ikat Pinggang Sampai Action Figure

Sedang sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dengan strip putih bernomor polisi DH 2517 CJ itu pun tampak hancur dengan beberapa bagian yang terlepas dari bodinya.

Seorang anggota Buser Polres Kupang Kota yang ada di lokasi kejadian menerangkan, sekitar pukul 01.00 Wita, seorang warga mendatangi Mapolres Kupang Kota dan melaporkan kecelakan di ruas jalan Frans Seda di seberang Kantor BPS Kota Kupang yang menyebabkan pengendaranya terbujur kaku di sisi jalan.

Baca: Tanggapi Polemik Ceramah Habib Bahar, Deddy Corbuzier Singgung Atta Halilintar dan Ria Ricis

Warga tersebut menyatakan, saat ia melewati lokasi, kecelakaan itu telah terjadi dan ia hanya melihat bahwa ada sepeda motor dan seorang korban yang tergeletak di sana.

Sekitar pukul 02.00 Wita, piket Unit Laka Satlantas Polres Kupang tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Baca: Airin Rachmi Diany Membisu Saat Ditanya Soal Suami Bersama Artis di Hotel Bandung

Korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulance ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Drs Titus Uly Kupang, sedang sepeda motornya dibawa ke Kantor Satlantas Polres Kupang Kota.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan penyebab utama kecelakaan tersebut.

Demikian pula apakah itu merupakan kecelakaan tunggal atau kecelakaan yang melibatkan kendaraan lain.

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved