Mariana Meninggal di Smoking Area Bus Halmahera

Keterangan tiga orang saksi dua sopir dan seorang penumpang, awalnya korban awalnya baik-baik saja saat bus baru berangkat

Mariana Meninggal di Smoking Area Bus Halmahera
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mariana (26) warga Jalan Nusantara, Pangkalan Susu, Langkat, mendadak meninggal dunia saat menumpangi bus Halmahera, Jumat (7/12/2018).

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak mengatakan, korban baru saja tiba di Medan setelah berangkat dari Pekanbaru, Riau menggunakan bus tersebut, Kamis (6/12/2018) pukul 14.00 WIB.

Sekitar pukul 06.30 WIB, mobil Bus Halmahera yang ditumpangi korban sampai parkiran depan Polsek.

"Saat itu korban sudah terlihat kaku dan posisinya masih berada di lantai mobil bus bagian belakang," katanya.

Baca: Penemuan Mayat Laki-laki Mengapung di Rawa Lebak Desa Tanjung Laut Palembang

Berdasarkan keterangan tiga orang saksi, sambungnya, yang terdiri dua sopir dan seorang penumpang, awalnya korban awalnya baik-baik saja saat bus baru berangkat.

Namun, sewaktu pergantian sopir, di Bagan Batu, saksi bernama Roland Panjaitan (58) warga Gang Sentosa Baru, Patumbak, yang merupakan sopir bus melihat korban duduk di belakang bus (Smoking area).

"Saat itu saksi melihat posisi korban sudah di lantai bus, sambil menjerit dan muntah-muntah. Di situ saksi sempat menegur korban, supaya jangan muntah, karena akan mengganggu penumpang lainnnya. Lalu saksi kemudian beristirahat di smoking area bus," katanya.

Setelah berada di Tanjungmorawa, korban ternyata terlihat masih berada di lantai bus.

Kemudian, ketika hendak dibangunkan, badan korban sudah kaku sehingga sopir langsung mengarahkan busnya ke Polsek Patumbak.

"Jenazah korban lalu kita bawa ke RS Bhayangkara. Saat ini kita sedang berupaya menghubungi keluarga korban," katanya. (akb/tribun-medan.com)

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved