Makan Bakso di Warung Pak Wariyun Gunungkidul, SBY Nyanyi Bersama Pengamen, Ini Lagu Pilihannya

Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri mampir dan menginap di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta

Makan Bakso di Warung Pak Wariyun Gunungkidul, SBY Nyanyi Bersama Pengamen, Ini Lagu Pilihannya
KOMPAS.com/ MARKUS YUWONO
Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono bernyanyi bersama pengamen di Taman Parkir Wonosari, Gunungkidul, Senin (10/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, GUNUNGKIDUL - Senin (10/12/2018) siang, Presiden  keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri mampir dan menginap di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta setelah pulang dari Pacitan, Jawa Timur.

Selama di Gunungkidul, ketua umum Partai Demokrat tersebut menyempatkan diri untuk menikmati keindahan Pantai Pulang Sawal atau Indrayanti.

Setelah berwisata, SBY dan rombongan melanjutkan agendanya untuk menyapa warga di pusat Kota Wonosari, tepatnya di Warung Bakso Pak Wariyun di komplek Taman Parkir Kota Wonosari.

Tak ada agenda politik dalam kunjungan kali ini. Pria yang akrab disapa SBY ini sempat mengunjungi kawasan Pantai Pulang Sawal atau Indrayanti hingga mencicipi kuliner.

SBY bersama rombongan datang ke taman parkir Kota Wonosari sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan SBY ditunggu puluhan tukang becak dan warga sekitar yang kebetulan berada di lokasi.

Setelah turun dari mobil Toyota Alphard B 16 FPD, Ketua Umum Partai Demokrat ini langsung menyalami warga dan tukang becak.

Cuaca saat itu sedang hujan, namun warga tetap antusias untuk bersalaman dengan SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono.

Sebelum masuk ke warung bakso Pak Wariyun, SBY yang mengenakan batik sempat berhenti menyaksikan para pengamen menyanyikan lagu "Pelangi di Matamu" milik Jamrud.

Bahkan dia sempat bernyanyi sambil sesekali melayani warga yang mengajaknya berswafoto.

Halaman
123
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved