Beredar Iklan Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Pontianak, Anggota DPRD Kalbar Habib Ishak Menolak

Beredarnya iklan perayaan malam pergantian tahun baru bertuliskan Celebrate 2019 mendapat penolakan dari Anggota DPRD Kalbar Habib Ishak Ali.

Beredar Iklan Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Pontianak, Anggota DPRD Kalbar Habib Ishak Menolak
Facebook Habib Ishak Ali
Iklan Celebrate 2019 di Taman Alun Kapuas digelar 31 Desember 2018 dimeriahkan artis ibukota 3 Srigala mendapat penolakan. 

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Beredarnya iklan perayaan malam pergantian tahun dengan bertuliskan Celebrate 2019 yang akan diselenggarakan di Taman Alun Kapuas Kota Pontianak pada tanggal 31 Desember dimeriahkan artis ibukota 3 Srigala dan Ilham D'Academy 3 menjadi perdebatan di media sosial Facebook.

Dalam iklan perayaan Malam Pergantian Tahun ini juga menampilkan foto Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono beserta istri Yenieta Edi Rusdi Arbiastutie dibagian pojok kanan atas.

Sejumlah pihak pun menyatakan penolakannya atas perayaan Malam Pergantian Tahun ini.

Respon netizen itu disampaikan atas postingan penolakan Malam Pergantian Tahun diunggah oleh Anggota DPRD Kalbar Habib Ishak Ali Al-Muthahar.

Anggota DPRD Kalbar dapil Kota Pontianak asal Partai Gerindra ini menyatakan penolakannya atas rencana perayaan Malam Pergantian Tahun di Kota Pontianak.

Habib Ishak berharap acara perayaan tersebut diganti dengan berzikir.

Dia pun berharap Wali Kota Pontianak terpilih Edi Rusdi Kamtono untuk membatalkan acara tersebut.

"Saya habib ishak ali Almuthahar atas nama Anggota DPRD Prov Kalbar meminta kepada bapak Wali Kota Pontianak untuk membatalkan acara tersebut mari kita ubah acara tersebut dengan berzikir dan bersolawat di setiap masjid dan mushollah untuk keselamatan Kota Pontianak, Kalimantan barat, Allahuakbar," tulis Habib Ishak.

Postingan ini lantas menjadi serbuan komentar dari netizen.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Miftah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved