Kisah Brigpol Dewi Selingkuhi Dua Perwira dan Tertipu Narapidana di Lampung

Sebanyak 2 oknum perwira selingkuhan oknum Polwan Polrestabes Makassar, Brigpol Dewi, akan diungkap kepada publik.

Kisah Brigpol Dewi Selingkuhi Dua Perwira dan Tertipu Narapidana di Lampung
Ilustrasi
Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi teperdaya kirim foto setengah tanpa busana ke pacarnya yang mengaku polisi. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak 2 oknum perwira selingkuhan oknum Polwan Polrestabes Makassar, Brigpol Dewi, akan diungkap kepada publik.

Penyidik Bidang Propam Polda Sulsel berjanji segera mengungkap dua oknum perwira lingkup Polda Sulsel yang selingkuh dengan Brigpol Dewi.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (7/1/2019).

"Yang bersangkutan (dua perwira Polda Sulsel) masih dalam proses hukum, jadi ini belum final. Tunggu saja hasil pemeriksaanya, nanti insya Allah kita akan rilis kasus ini agar publik tahu," kata Kombes Pol Dicky Sondani.

Brigpol Dewi dipecat dari Korps Bhayangkara, tempat dirinya mengabdi selama belasan tahun karena selingkuh dengan pewira dan berbagi foto dengan video nyaris tanpa busana.

Pemecatan dilakukan Polri karena Brigpol Dewi terbukti mencoreng nama institusi usai foto dan videonya panasnya tersebar luas ke media sosial serta selingkuh.

Polwan bernama Brigpol Dewi yang sebelumnya berdinas pada Sabhara (Satuan Samapta Bhayangkara) mengirim foto selfie setengah tanpa busana kepada seorang "Kompol" atau "Komisaris Polisi" di Lampung, provinsi di ujung selatan Pulau Sumatera.

Walau dirinya seorang polisi, namun Brigpol Dewi dengan mudah terbujuk rayu orang lain yang tak dikenalknya secara pasti.

"Kompol" di Lampung tersebut awalnya dikenal melalui media sosial Facebook, lalu dijadikan sebagai kekasih.

Brigpol Dewi percaya pada lelaki yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dengan dirinya itu karena pangkatnya lebih tinggi.

Halaman
1234
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved