Breaking News

Berawal dari Kenalan Facebook, Pelajar SMP Jadi Korban Penyekapan

Berawal dari Kenalan Facebook, Pelajar SMP Jadi Korban Penyekapan, Simak Ulasan beritanya berikut ini

Berawal dari Kenalan Facebook, Pelajar SMP Jadi Korban Penyekapan
Tribun Timur/Ari Maryadi
Satreskrim Polsek Bontonompo Gowa berhasil membekuk, Amrijal (20 tahun) pelaku penyekap perempuan di bawah umur. TRIBUN TIMUR/ARI MARYADI 

TRIBUNNEWS.CO, SUNGGUMINASA - nasim malang menimpa NF (13 tahun), Perempuan yang duduk di bangku SMP ini menjadi korban penyekapan dan kekerasan oleh pemuda BTP Makassar, Amrijal (20).

Kasus ini berhasil terungkap setelah aparat personel Gowa'>Polsek Bontonompo Gowa berhasil membekuk pelaku, Amrijal bersama korban di kediaman pelaku, Kompleks BTP Blok A/C Kota Makassar, Rabu (9/1/2019) dini hari.

Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir, menuturkan, NF dibawa lari dan disekap selama satu bulan lebih, sejak Sabtu (1/12/2018) lalu. Awalnya, NF berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Facebook hingga akhirnya diculik.

Polisi yang telah lama menerima aduan keluarga korban akhirnya berhasil menangkap pelaku. Polisi menerima laporan bahwa pelaku, Amrijal sedang bersama korban di rumah yang beralamat di BTP Blok A/C kota Makassar.

"Anggota unit reskrim Bontonompo bergerak cepat menuju rumah itu. Hasilnya kami menemukan pelaku bersama korban di dalam rumah," terang Iptu Syahrir, Kamis (10/1/2019).

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Umar Agus Wijayanto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved