Pesta Pengantin Tanpa Makan Siang, Keluarga Pengantin di Palembang Laporkan Wedding Organizer

Belum lama ini warga Palembang dihebohkan dengan cerita pilu sepasang pengantin yang ditipu wedding organizer (WO).

Pesta Pengantin Tanpa Makan Siang, Keluarga Pengantin di Palembang Laporkan Wedding Organizer
Tribun Sumsel/Lusi Faradila
Keluarga besar Yulianti dan kuasa melaporkan wedding organizer yang tidak menyakikan makanan siang kepada para undangan pernikahan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (14/1). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Belum lama ini warga Palembang dihebohkan dengan cerita pilu sepasang pengantin yang ditipu wedding organizer (WO).

Saat acara resepsi pemilik WO kabur.

Akibatnya 1000 tamu undangan di resepsi itu tidak mendapat makan siang.

Tak terima dengan kejadian tersebut ibu korban yang ditemani keluarga besar dan kuasa melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (14/1).

Kepada petugas ibu korban, Yulanti mengatakan kejadian tersebut terjadi pada sabtu (5/1) lalu sekitar pukul 12.00 siang di gedung Sukaria depan depan IBA kecamatan Kemuning Palembang.

Terlapor yang merupakan owner Wedding Organizer yang disewa oleh korban dalam acara pernikahan anaknya, namun pelapor tidak menyediakan makanan untuk tamu undangan. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 27 juta.

Menurut paman korban, Toni (56) yang merupakan ketua acara pernikahan tersebut, sebelumnya terlapor sempat hadir diacara akad nikah keponakannya sebelum akhirnya tidak bisa si hubungi.

"Awalnya nggak ada rasa curiga sebelumnya dia rajin datang untuk ngecek. Waktu gladi tanggal 4, hari jumat sore dia ada, sampai hari H dia juga masih terlihat sekitar jam 9nan," ujarnya.

Namun saat hari H sekitar pukul 10 pihak gedung menghubungi keluarga yang mengatakan bila ketering belum juga tiba.

"Saat pukul 09.15 pihak gedung nanya dengan Uut (terlapor) katanya makanan gak ada, dijawabnya lagi di jalan. Tapi samapi pukul 10 gak juga datang akhirnya pihak gedung nanya kita, pihak keluarga, kita langsung nanya Uut katanya di perjalanan itu sekitar pukul 10an. Setelah itu sudah kita lost contact sama dia," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved