Pulang Merantau dari Kalimantan Karena Ibunya Meninggal, Pria Magetan ini Malah Bunuh Istri Sendiri

Pulang dari Merantau di Kalimantan Karena Ibunya Meninggal, Pria di Magetan ini Malah Bunuh Istrinya Sendiri.

Pulang Merantau dari Kalimantan Karena Ibunya Meninggal, Pria Magetan ini Malah Bunuh Istri Sendiri
TribunMadura.com
Kapolres Magetan AKBP M Riffai berusaha menghibur Jais, bapak kandung Ida Winarsih (30) yang dibunuh Lanjar (35) suaminya sendiri dengan ditusuk dua kali dibagian pinggang dan punggungnya dengan pisau dapar, Kamis (17/1/2019) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN - Ida Winarsi (30), ibu satu anak warga Dusun Blanten, RT10/RW2, Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan harus meregang nyawa ditangan suaminya sendiri, Lanjar (35), Kamis (17/1/2019) dini hari.

Ini setelah Ida Winarsi ditusuk dengan senjata tajam dua kali tepat di dipinggang dan punggung.

Didik Sutarto, seorang tetangga korban mengatakan, tidak ada yang tahu kalau Ida Winarsih dan Lanjar suaminya bertengkar. Karena dari luar tidak terdengar suara gaduh, omongan atau teriakkan layaknya orang bertengkar.

"Tahu tahu saya mendengar teriakkan minta tolong, baru saya keluar rumah, melihat Mbak Ida (korban) roboh diterasnya dengan tubuh penuh darah," ujarnya.

Lanjar si pelaku, kata Didik, sebenarnya baru sepekan tiba dari merantau di Kalimantan tempatnya bekerja. Dia pulang ke Magetan, karena ibu kandungnya meninggal dunia. Sekalian dia untuk menjenguk istri dan anak semata wayangnya.

Baca selengkapnya>>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved