Kisah Mobil Avanza dan Honda Jazz Masuk ke Sawah Berlumpur di Banyumas

Sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih bernomor polisi R-8975-TH dan mobil Avanza bernomor polisi R-9066-MH terperosok ke sawah

Kisah Mobil Avanza dan Honda Jazz Masuk ke Sawah Berlumpur di Banyumas
Istimewa
Kendaraan Mobil Jazz dan Avanza yang masuk ke sawah di jalan raya Gunung Tugel, Desa Pegalongan, Kecamatan Patikraja, Rabu (23/01/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Permata Putra Sejati

TRIBUNNEWS.COM, BANYUMAS - Sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih bernomor polisi R-8975-TH dan mobil Avanza bernomor polisi R-9066-MH terperosok ke sawah pada, Rabu (23/01/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa terjadi di jalan raya Gunung Tugel, Desa Pegalongan, Kecamatan Patikraja. Lebih tepatnya berada di 100 meter ke arah arah utara lapangan bola Desa Pegalongan.

Anggota Polsek Kecamatan Patikraja langsung mendatangi lokasi kejadian. Di tempat kejadian pengemudi sudah ditolong oleh warga.

Petugas juga langsung meminta keterangan dari para warga dan berusaha mengevakuasi kedua kendaraan tersebut.

Baca: Tersebar Potret Ahok Bersama Wanita Diduga Bripda Puput, Fifi Lety di Belakangnya

Pengendara Honda Jazz adalah atas nama M Hafiz Hamzah (22) warga Desa Notog RT 06 RW 01, Kecamatan Patikraja. Sementara pengendara Avanza adalah atas nama Dewi Nurhayati Laila (37) warga Desa Bojongsari, Kecamatan Kembaran.

Kronologi kejadian bermula ketika Honda Jazz melaju dari arah selatan ke utara.

Ketika berada di ruas jalan Gunung Tugel sekira 100 meter dari lapangan bola, tiba-tiba Honda Jazz hilang konsentrasi dan menabrak kendaraan Avanza warna hitam dari belakang yang melaju searah di depannya.

Kejadian tersebut mengakibatkan kedua kendaraan melaju ke kiri dan masuk ke sawah.

"Kejadian ini terjadi karena hilangnya konsentrasi pengendara. Kemarin sudah di evakuasi dengan bantuan derek," ujar Kapolsek Patikraja AKP Sunarto kepada Tribunjateng.com, Kamis (24/01/2019).

Kondisi jalanan beraspal halus. Bermarka putus-putus dan arus lalu lintas ramai lancar.  (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kronologi Honda Jazz dan Avanza Terperosok ke Sawah di Banyumas

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved