Rafly Siswa SMP Korban Tenggelam di Jembatan 3 Barelang Belum Ditemukan

Tim Basarnas Batam bersama instansi gabungan kembali melakukan pencarian terhadap Rafly, siswa SMKN 7 Batam korban tenggelam di Jembatan Barelang.

Rafly Siswa SMP Korban Tenggelam di Jembatan 3 Barelang Belum Ditemukan
Tribun Batam/Alfandi Simamora
Seorang pelajar SMKN 7 Batam dikabarkan tenggelam di Jembatan III Barelang, Sabtu (2/2/2019). Tim basarnas melakukan pencarian, Minggu (3/2/2019). TRIBUN BATAM/ALFANDI 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tim Basarnas Batam bersama instansi gabungan kembali melakukan pencarian terhadap Rafly, siswa SMKN 7 Batam korban tenggelam di Jembatan III Trans Barelang, Minggu (03/02/2019) pagi sekitar pukul 0700 WIB.

"Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB tim gabungan sudah mulai melakukan pencarian korban tenggelam di seputaran perairan laut yang ada di Jembatan III Trans Barelang, namun sampai sejauh ini belum ditemukan," ungkap Firmansyah, kordinator Pos SAR Batam, Minggu (3/2/2019).

Firmansyah mengungkapkan, akan terus menyuusuri laut yang saat ini mulai tampak gelap.

"Sejauh ini sampai pukul 10.00 WIB pagi ini masih nihil," ungkapnya.

Firman juga mengatakan, sejauh ini metode yang dilakukan adalah penyisiran di permukaan dengan menggunakan rubber boat dari Dirpolairud dan Brimob.

Baca: Bule Wanita yang Mengamuk di Catur Muka Sempat Gigit Betis Petugas Satpol PP yang Ingin Mengobatinya

"Sedangkan untuk penyisiran di dalam laut kita menyelam sampai ke dasar," ujarnya.

Firmasyah menambahkan, untuk penyisiran difokuskan di titik dugaan korban tenggelam, pada kedalaman laut 10 meter dengan arus yang cukup kuat.

"Sampai sejauh ini kendala belum ada yang cukup krusial. Deras air laut dan angin itu hal yang wajar. Intinya kita berharap korban segera ditemukan," jelasnya.(als)

Artikel ini telah tayang di Tribunbatam.id dengan judul Pagi Ini, Pencarian Rafly Korban Tenggelam di Jembatan 3 Barelang Kembali Dilakukan Basarnas

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved