Pilpres 2019

Perkuat Suara di Mataraman, Sandiaga Uno Kembali Kunjungi Jatim Secara Maraton Pekan Ini

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akan kembali berkunjung ke Jawa Timur.

Perkuat Suara di Mataraman, Sandiaga Uno Kembali Kunjungi Jatim Secara Maraton Pekan Ini
TRIBUN/DANY PERMANA
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kiri) bersama Founder Thesandiuno Merchandise Iqbal Buchori (kanan) memilih pakaian bermerek Thesandiuno dalam Peluncuran Merchandise Thesandiuno di Jakarta, Selasa (4/2/2019). Merchandise bermerek Thesandiuno yang meliputi kaos, jaket, topi, gelang, pin, dan sepatu itu merupakan upaya untuk menularkan semangat serta mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akan kembali berkunjung ke Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, di provinsi dengan jumlah pemilih mencapai 30 juta ini, Sandi akan berkunjung beberapa kabupaten/kota selama tiga hari (Selasa-Kamis, 5-7/2/2019) berturut-turut.

Berdasar jadwal yang diterima redaksi Harian Surya, Cawapres pendamping Calon Presiden, Prabowo Subianto ini akan melakukan kunjungan di Mataraman. Di antaranya, Ngawi, Magetan, Madiun, hingga Nganjuk.

Di dalam kunjungan ini, Sandi akan menyasar sentra kerajinan, bertemu kelompok petani, hingga pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Termasuk, juga bertemu dengan relawan, ulama, hingga menghadiri forum diskusi.

Ketua Bidang Media Badan Pemenangan Pemilu (BPP) Prabowo - Sandi di Jatim, Hadi Dediansyah memaparkan bahwa kunjungan Sandi tersebut dilakukan untuk memperkuat basis pemenangan Sandi di Jatim.

"Banyak masyarakat di sana yang merindukan kehadiran Mas Sandi," kata Hadi kepada Surya.co.id, Senin (4/1/2019) di Surabaya.

Menurutnya, selama ini Mataraman adalah daerah yang belum banyak dikunjungi oleh Sandiaga.

Berbeda halnya dengan wilayah Tapal Kuda hingga Madura yang seringkali dikunjungi cawapres yang berlatarbelakang pengusaha ini.

"Kami cukup optimistis bahwa daerah Tapal Kuda maupun Madura bisa menjadi basis pemenangan kami. Berikutnya, ada beberapa daerah lain," kata Hadi.

Menurutnya, wilayah Mataraman memerlukan strategi berbeda dibanding sosialisasi di wilayah Tapal Kuda maupun Madura.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved