Pilpres 2019

Jaringan Muda Indonesia Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Jaringan Muda Indonesia Bersatu siap mengawal dan mengajak seluruh pemuda Minang untuk mendukung pasangan Jokowi

Jaringan Muda Indonesia Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin
HandOut/Istimewa
Jaringan Muda Indonesia Bersatu (Ring Satu) menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma’ruf Amin, di Hotel Sawahan, Kota Padang, Senin (11/2/2019) siang. 

TRIBUNNEWS.COM - Jaringan Muda Indonesia Bersatu (Ring Satu) bersama dengan unsur pemuda, OKP, Ormas, LSM, TKD dan masyarakat Padang, menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma’ruf Amin, Senin (11/2/2019) siang.

Dukungan disampaikan langsung di Hotel Sawahan, Kota Padang.

“Jaringan Muda Indonesia Bersatu siap mengawal dan mengajak seluruh pemuda Minang untuk mendukung pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin,” ujar Ketua Jaringan Muda Indonesia Bersatu, Rowman Wahid dalam keterangannya.

Menurut Wahid, Jokowi adalah sosok yang dapat memimpin Indonesia dan layak diberikan kesempatan memimpin Indonesia hingga 2 periode.

Menurut Wahid, Jokowi berjuang untuk masyarakat kecil, dengan komitmen kepemimpinannya selama 4 tahun telah mengucurkan dana desa.

“Joko Widodo pemimpin yang berpikir maju, santun dan moderat serta telah terbukti atas prestasi-prestasi yang telah tercapai dan sekaligus bukti bahwa Jokowi memuliakan ulama,” lanjut Rowman

Selain deklarasi kegiatan ini sekaligus mengkonsolidasi massa untuk berjuang bersama memenangkan Jokowi-Amin di Sumatera Barat, Khususnya di Kota Padang.

Selain itu sambutan dari TKD diwakilkan oleh Albert Indra Lukman. (Aidina Fitra/Tribunnews)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved