Semangat Berbagi Kebaikan Melalui Kampanye #KaryaBaik

Hasil karya mereka akan dikonversikan menjadi donasi yang akan disumbangkan melalui Dompet Dhuafa

Semangat Berbagi Kebaikan Melalui Kampanye #KaryaBaik
istimewa
Staedtler mengajak masyarakat Indonesia untuk menghasilkan berbagai #KaryaBaik melaluilomba mewarnai untuk anak-anak seluruh Indonesia dan melalui media social 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG  - Sebagai bentuk apresiasi dan mengawali tahun 2019 Staedtler Indonesia yang dinaungi PT ASABA bekerjasama dengan Dompet Dhuafa ingin menyebarkan semangat berbagi kebaikan melalui kampanye #KaryaBaik.

Staedtler mengajak masyarakat Indonesia untuk menghasilkan berbagai #KaryaBaik melalui serangkaian kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak di seluruh Indonesia dan melalui media social.

Hasil karya mereka akan dikonversikan menjadi donasi yang akan disumbangkan melalui Dompet Dhuafa.

#KaryaBaik oleh Staedtler Indonesia ini memang akan melibatkan anak-anak, ibu-ibu, bahkan khalayak umum untuk dapat berpartisipasi karena kebaikan itu tidak mengenal umur dan mudah untuk dilakukan.

Pramesti Yulfia selaku Head of Marketing Staedtler Indonesia PT Asaba menyatakan, dengan #KaryaBaik, kami percaya berempati pada sesama dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana seperti mengikuti lomba mewarnai #KaryaBaik ini.

Baca: Pasangan Sering Pamer Kemesraan di Media Sosial, Belum Tentu Hubungan Mereka Baik-baik Saja

“Anak-anak akan ditanamkan pemikiran, tidak peduli pemenangnya ataupun hasil karyanya, semua karya akan bermanfaat jadi kebaikan melalui #KaryaBaik.“ ujar Pramesti Yulfia di Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Adapula kegiatan #KaryaBaik ini dilaksanakan tidak hanya untuk mengasah kreatifitas anak, namun juga untuk mendorong anak-anak dapat belajar empati sejak dini terutama untuk orang-orang yang membutuhkan.

Tujuannya nanti, anak akan selalu berbuat baik dan menyebarkan semangat positivisme di lingkungannya.

Lomba mewarnai #KaryaBaik ini akan dilaksanakan di 32 kota di seluruh Indonesia, dimulai di bulan Februari 2019 di kota Bandung dan akan berakhir di bulan April 2019.

Baca: Asisten Bocorkan Reaksi Anak-anak saat Lihat Anang dan Ashanty Bermesraan di Rumah

Pada acara Lomba Mewarnai pertama di kota Bandung ini dilaksanakan bersama HIMPAUDI kecamatan Kiaracondong dengan 500 peserta yang berpartisipasi menghasilkan #KaryaBaik.

Dalam lomba ini, anak-anak akan mewarnai menggunakan produk pensil warna Staedtler Luna.
Pensil warna Staedtler Luna memiliki 48 warna cantik dan hidup yang akan memberikan keindahan di setiap #KaryaBaik.

Target peserta yang mengikuti kampanye #KaryaBaik ini adalah 25.000 peserta dengan target donasi yang terkumpul dari #KaryaBaik ini adalah Rp 40 juta.

Setiap #KaryaBaik akan ditukar menjadi donasi Rp. 1.500,- dan didonasikan untuk kaum disabilitas.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved