Arumi Bachsin Mengaku Bangga Sekaligus Deg-degan Jadi Istri Wagub Jatim

Sepanjang pelantikan hingga acara selesai, Arumi Bachsin selalu menebar senyuman. Ungkapan kebahagiaan tidak bisa disembunyikannya

Arumi Bachsin Mengaku Bangga Sekaligus Deg-degan Jadi Istri Wagub Jatim
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kedua kiri) berjabat tangan dengan Mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo (kedua kanan) usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/2/2019). Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dilantik menjadi Gubernur Jawa Timur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk masa jabatan 2019-2024 sedangkan Fachrori Umar dilantik untuk sisa masa jabatan 2016-2021. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan artis Arumi Bachsin kini resmi menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Perempuan berusia 24 tahun ini mendampingi langsung pelantikan sang suami di Istana Negara, Rabu (13/2/2019) sore.

Baca: ‎Pesan Ibu Iriana untuk Arumi Bachsin : Emil Harus Dipepet Terus

Sepanjang pelantikan hingga acara selesai, Arumi Bachsin selalu menebar senyuman. Ungkapan kebahagiaan tidak bisa disembunyikannya.

"Perasaan jadi Bu Wakil Wagub, pastinya bangga, bersyukur luar biasa, senang. Tapi di satu sisi deg-degan banget," ucapnya di Istana Negara.

Arumi Bachsin mengungkapkan dia merasa jantungnya berdebar keras lantaran usai suaminya dilantik. Dia juga dilantik menjadi Ibu Ketua Dekranasda.

Baca: Khofifah dan Emil Dardak Resmi Dilantik Jadi Gubernur dan Wagub Jawa Timur Oleh Presiden Jokowi

"Saya barusn saja dilantik jadi Ibu Ketua Dekranasda yang menurut sejarahnya, Dekranasda di Provinsi Jawa Timur, prestasinya sangat baik dibawah kepemimpinan Bude Karwo," tutur Arumi Bachsin.

"Yang bikin deg-degan, saya bisa enggak ya. Tapi saaya yakin tim Dekranasda dan pengrajin di Jawa Timur punya semangat luar biasa dan Jawa Timur sendiri memiliki modal, yaitu budaya kaya, alam kaya sehingga sayaa yakin ke depannya prestasi-prestasi tersebut bisa dipertahankan dan kalau bisa dibikin lebih baik," tutur Arumi Bachsin.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved