2 Polisi Sabar yang Hadapi Pemotor Adi Saputra di Tangerang Selatan Dapatkan Penghargaan

Akibat kesabaran menghadapi kemarahan Adi Saputra yang membanting motor dan merusaknya di Tangerang Selatan, dua polisi diganjar penghargaan.

2 Polisi Sabar yang Hadapi Pemotor Adi Saputra di Tangerang Selatan Dapatkan Penghargaan
WARTA KOTA/ZAKI ARI SETIAWAN
Bripka Oki dan Bripka Made Andri mendapat penghargaan dari Polres Tangerang Selatan, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN- Akibat kesabaran menghadapi kemarahan Adi Saputra yang membanting motor dan merusaknya di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, dua polisi diganjar penghargaan.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan kepada kedua anggotanya, yakni Bripka Oki dan Bripka Made Andri.

Pemberian apresiasi itu dilakukan saat apel gabungan bersama seluruh jajaran Polres setempat di lapangan Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Kamis (14/2/2019).

Keduanya mendapat penghargaan karena dianggap melakukan pekerjaan secara profesional saat berhadapan dengan masyarakat.

"Penghargaan berupa cenderamata kenang-kenangan agar menjadi motivasi bagi yang bersangkutan agar tetap meningkatkan prestasinya," ujar Ferdy.

Apa yang didapat oleh kedua anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan itu, kata Ferdy, dapat membantu dalam meniti kariernya di kepolisian.

"Itu merupakan suatu nilai plus jika seseorang akan meningkatkan karier," ucapnya.

Bripka Oki pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang didapatnya bersama rekannya, Bripka Made Andri.

"Terima kasih atas apresiasi sebesar-besarnya dari Bapak Kapolres, telah memberikan penghargaan kepada kami berdua. Dan khususnya untuk bapak Kasat Lantas telah membimbing kami hingga kami mendapatkan penghargaan," paparnya.

Pada 7 Februari lalu, ketika Adi Saputra marah-marah saat akan ditilang oleh petugas, Bripka Oki dan Bripka Made Andri tidak terpancing emosinya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Miftah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved