Di Hari Valentine, Pria Ini Dilantik Jadi Ketua PKK dan Dharma Wanita

Selain Lens Haning, dilantik pula Theresia Wisang Agas sebagai ketua tim penggerak PKK dan Dharma wanita kabupaten Manggarai Timur

Di Hari Valentine, Pria Ini Dilantik Jadi Ketua PKK dan Dharma Wanita
Pos Kupang/Ambuga Lamawuran
Lens Haning (tengah berdasi putih). Gambar diabadikan di Aula El Tari, Kupang, Kamis (14/2/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG -- Mantan bupati dua periode kabupaten Rote Ndao, Lens Haning, mengaku merasa biasa-biasa saja sewaktu dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Rote Ndao oleh Julie Sutrisno Laiskodat di Aula El Tari, Kupang, Kamis (14/2/2019).

Pria ini menjadi ketua tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Rote Ndao, karena istrinya, Paulina Haning-Bullu, kini menjadi bupati Rote Ndao periode 2019-2024.

Dia merasa biasa saja lantaran telah menduduki jabatan yang lebih tinggi, dan kini duduk pada jabatan yang lebih rendah.

"Rasa biasa-biasa saja. Sudah dari kursi yang besar ke kursi yang kecil jadi biasa-biasa saja," ungkapnya kepada wartawan usai pelantikan.

Dia mengatakan, pihaknya akan membantu pemerintah kabupaten Rote Ndao untuk memajukan wilayah itu.

Baca: Bantah Pelanggaran Kampanye, Ganjar Pranowo Tunjukkan Chat WhatsApp untuk 31 Kepala Daerah

"Kita bangun kesetaraan keluarga di Rote Ndao. Pemerintah yang harus dukung dengan segala fasilitas dan kita golkan dengan operasional," ujarnya.

Untuk diketahui, hari itu dilantik empat ketua tim penggerak PKK dan Dharma Wanita. Selain Lens Haning, dilantik pula Theresia Wisang Agas sebagai ketua tim penggerak PKK dan Dharma wanita kabupaten Manggarai Timur, Marthina Rihi Heke di kabupaten Sabu Raijua, dan Oktovina Tahun Lado sebagai ketua tim penggerak PKK dan Dharma wanita di kabupaten TTS.

Dilantik di Hari Valentine

Empat bupati di Provinsi NTT dilantik di hari Valentine, Kamis (14/2/2019).

Mereka dilantik oleh gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, di Aula El Tari, Kupang, pukul 10.00 Wita.

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved