Keluarga Lapor Polisi terkait Ancaman yang Diterima Nuryanto Sebelum Kepergiannya ke Malaysia

Meli Rahmawati melapor ke Mapolda Jabar ditengarai terkait ancaman yang diterima Nuryanto sebelum berangkat ke Malaysia.

Keluarga Lapor Polisi terkait Ancaman yang Diterima Nuryanto Sebelum Kepergiannya ke Malaysia
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Keluarga Nuryanto, pengusaha garmen asal Kabupaten Bandung yang diduga tewas mengenaskan di Malaysia mendatangi Mapolda Jabar, di Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (14/2/2019). Istri Nuryanto, Meli Rahmawati (33) hadir didampingi pengacaranya, Hermawan. TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Keluarga Nuryanto, pengusaha garmen asal Kabupaten Bandung yang diduga tewas mengenaskan di Malaysia mendatangi Mapolda Jabar, di Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (14/2/2019).

Istri Nuryanto, Meli Rahmawati (33) hadir didampingi pengacaranya, Hermawan.

"Kedatangan kami ke Polda Jabar untuk melaporkan dua hal. Tapi nanti koordinasi dulu dengan penyidik Ditreskrimum ‎Polda Jabar untuk tindak pidananya masuk atau enggak," ujar Hermawan.

Informasi yang dihimpun, pelaporan ke Mapolda Jabar itu ditengarai ancaman yang diterima Nuryanto sebelum berangkat ke Malaysia.

Baca: Tangis Keluarga saat Jenazah Bripka Kristian Korban Bunuh Diri Diautopsi di RS Bhayangkara

Hermawan membenarkannya namun ia belum merinci ancaman tersebut.

"Iya, nanti digelar dulu di belakang apakah itu kategori menganc‎am atau tidak. Tapi Pak Nuryanto memang pernah menyampaikan seperti itu, makanya kami koordinasi kepada penyidik sekarang," ujarnya.

Hanya saja, kata dia, ancaman tersebut membuat tidak nyaman pihak keluarga Nuryanto. Disinggung soal ancaman via telepon, Hermawan tidak menjelaskan detail.

"Jadi ancamannya ini memang membuat tidak nyaman keluarga dan Pak Nuryanto sendiri. Soal ancamannya seperti apa nanti kami akan buka ke penyidik," kata dia.

Seperti diketahui, sesosok potongan tubuh manusia ditemukan di Malaysia belum lama ini. Keluarga meyakini jasad itu adalah Nuryanto.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved