Usai Disetubuhi di Pasar, Mbah Mentil Dibunuh Kekasih Brondongnya yang Berusia 49 Tahun Lebih Muda

Mbah Mentil, nenek berusia 75 tahun ini dibunuh dengan sadis oleh kekasih brondongnya sendiri yang usai disetubuhi di pasar.

Usai Disetubuhi di Pasar, Mbah Mentil Dibunuh Kekasih Brondongnya yang Berusia 49 Tahun Lebih Muda
Net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Mbah Mentil, nenek berusia 75 tahun ini dibunuh dengan sadis oleh kekasih brondongnya sendiri yang usianya setelah disetubuhi dan direguk madunya.

Motif yang dilakukan si pemuda berondong yang tega membunuh kekasihnya yang sudah lansia akhirnya terungkap, setelah polisi berhasil menangkap pelaku yang masih berusia 26 tahun.

Ya, kasus nenek dibunuh kekasihnya yang sempat menggegerkan warga Kota Kediri itu akhirnya terbongkar setelah hampir tiga minggu paska kejadian. 

Rabu (14/2/2019), Satreskrim Polres Kediri, akhirnya membeber kasusnya ke publik. Dua pelaku pembunuhan Mbah Mentil juga ikut dikeler.

Dari situlah terungkap, bahwa kasus pembunuhan Mbah Mentil ternyata berlatar belakang asmara dengan pelaku, yang notabene adalah kekasih brondongnya.

Sebelumnya, korban ditemukan meninggal dalam kondisi telentang di kasur tempat tinggalnya, yakni sebuah kios yang berada di Pasar Setono Betek, Kota Kediri.

Kedua pelaku pembunuhan Mbah Mentil, nenek berusia 75 tahun tersebut telah diamankan dan ditangkap oleh polisi.

Mereka adalah, Dedyk Asmawan alias Glowor (26) dan Ahmad Setiawan (25). Keduanya warga Desa/Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.  

Dari hasil pemeriksaan nenek dibunuh kekasih brondongnya, petugas dan hasil visum, terungkap sebelum pelaku utama Dedyk Asmawan menghabisi Mbah Mentil, dia terlebih dahulu menyetubuhi korbannya. 

Selisih usia Mbah Mentil dengan kekasih brondongnya adalah 49 tahun.

Hasil visum ditemukan ceceran sperma pelaku di tubuh korban.

Namun setelah selesai berhubungan badan, pelaku kemudian mencekik leher korban serta membekap hidungnya dengan kerudung korban warna coklat.

BACA SELANJUTNYA   >>>>>>

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved