Mayat Mengapung di Krueng Baru Aceh Selatan Diduga Nirdiati, Pengidap Epilepsi

Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Sungai Krueng Baru, Gampong Pulo Ie, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan.

Mayat Mengapung di Krueng Baru Aceh Selatan Diduga Nirdiati, Pengidap Epilepsi
net
Ilustrasi Mayat 

Laporan Wartawan Serambi, Taufik Zass

TRIBUNNEWS.COM, TAPAKTUAN - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Sungai Krueng Baru, Gampong Pulo Ie, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (16/2/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sosok mayat perempuan tersebut diduga bernama Nirdiati (37), warga Gampong Paya, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Penemuan mayat yang sempat membuat geger warga sekitar berawal saat Putra, seorang sopir truk, melihat ada sosok mayat mengapung di sungai perbatasan antara Aceh Selatan dengan Aceh Barat Daya.

Melihat pemandangan tersebut, ia langsung memberitahukan kepada temannya.

Kemudian diteruskan kepada polsek setempat.

Mendapat laporan tersebut, petugas polisi dan Babinsa langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah ke Puskesmas untuk diautopsi.

"Pihak keluarga mengaku yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan dan mengidap penyakit epilepsi. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," kata Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Krueng Baru Aceh Selatan

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved