Publik Puas Kinerja ODSK, Olly Dondokambey Ucapkan Terima Kasih ke Rakyat

Hasil survey lembaga survey Poltracking menunjukkan publik puas dengan kinerja Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw. Hasil presentase k

Publik Puas Kinerja ODSK, Olly Dondokambey Ucapkan Terima Kasih ke Rakyat
Tribunnews.com
Gubernur Sulut Olly Dondokambey (kiri) dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (kanan) 

Hasil lembaga survey Poltracking menunjukkan publik puas dengan kinerja Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, mendapatkan nilai yang cukup memuaskan. Hasil presentase dari survey tersebut tingkat kepuasan publik mencapai 76.9 persen.

Olly Donokambey ketika diwawancarai soal hasil survey ini mengungkapkan, sebenarnya pertanyaan ini harus ditujukan ke masyarakat, bukan ke gubernur sebagai subjek yang dinilai dalam survey.

"Bukan saya yang suruh loh, saya juga tidak tahu ada survey," kata dia kepada tribunmanado.co.id, di Aula Pengadilan tinggi Manado usai pencanangan Zona Integritas, Selasa (19/02).

Hasil tersebut sudah beredar, ia juga sudah membaca.

"Sebagai Gubernur di usia 3 tahun ODSK memimpin Sulut, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberi mengapresiasi yang kami sudah lakukan," kata Mantan Anggota DPR RI.

3 tahun memimpin, Olly bertekad makin maksimal lagi dalam bekerja di sisa periode ini.

"Mudah-mudahan kita terus pertahankan," kata dia.

Sebelumnya, Lembaga Survey Poltracking Indonesia merilis hasil survey kepuasan masyarakat atas kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey 

Tingkat kepuasan masyarakat Sulawesi Utara terhadap kinerja Gubernur Olly mencapai 76,9 persen.

"Tingkat kepuasan itu dihasilkan dari menjumlahkan responden yang menjawab puas dan sangat puas," kata Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda di Jakarta, Senin (18/02/2019) malam.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved