Warga Australia Alanj Peserta Parade Tatung Ternyata Miliki Banyak Tato Motif Dayak di Tubuhnya

Seorang warga Australia bernama Alanj ikut merayakan festival Cap Go Meh di Singkawang. Alanj mengenakan taring hewan dan memiliki tato khas dayak.

Warga Australia Alanj Peserta Parade Tatung Ternyata Miliki Banyak Tato Motif Dayak di Tubuhnya
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Alanj warga Australia saat menaiki truk bersama warga Singkawang lain untuk pulang. 

TRIBUNNEWS.COM, SINGKAWANG- Festival Puncak Cap Go Meh 2019 telah berakhir, pada setiap perayaannya, selalu saja ada hal yang menarik di balik perayaan ini.

Yang saat ini sedang ramai di perbincangkan adalah adanya warga negara asing yang turut serta dalam gelaran Parade Tatung di Kota Singkawang.

Selepas agenda Parade Tatung, Tribun Berkesempatan langsung bertemu dengan dengan 3 warga negara asing yang turut ikut rombongan dalam parade Tatung.

Ketiga Warga negara Asing ini yang berasal dari autralia bernama ALANJ, kemudian yang dari Spanyol bernama Alex pereiro, dari kota Galicia, dan yang berasal dari Meksiko bernama Deniel.

Bahkan satu di antara mereka yakni Alanj ikut juga melakukan hal ekstrim.

Penampilan Alanj sendiri begitu mencolok, terlihat Alanj hanya mengenakan Celana Pendek, kemudian ia membalut sedikit bagian bawah tubuhnya dengan kain berwarna merah bermotif khas Dayak.

Sedangkan Alanj juga mengenakan Taring Hewan di bagian hidungnya.

Selain itu, Alanj sendiri terlihat memiliki tato khas masyarakat Dayak di bagian tubuhnya.

Dibagian dada Alanj, ia memiliki tato dengan Motif Dayak yang kental, sampai kelehernya, dan di kiri dan kanan bagian dekat pergelangan Bahunya terdapat 2 buah tato yang memang identik dengan tato khas masyarakat suku Dayak.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Miftah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved