Wakapolresta Solo Sebut Senjata Api Laras Panjang yang Diserahkan Bea Cukai Sering Dipakai Sniper

Polresta Solo akan melakukan investigasi terhadap pengirim dan penerima senjata api rakitan laras panjang buatan dari Amerika Serikat (AS).

Wakapolresta Solo Sebut Senjata Api Laras Panjang yang Diserahkan Bea Cukai Sering Dipakai Sniper
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Wakapolresta Solo, AKBP Andi Rifai, mencoba merakit senjata api rakitan laras panjang yang diserahkan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai di Mapolresta Solo, Rabu (6/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Polresta Solo akan melakukan investigasi terhadap pengirim dan penerima senjata api rakitan laras panjang buatan dari Amerika Serikat (AS).

Wakapolresta Solo, AKBP Andy Rifai mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengungkapkan, senjata tersebut mematikan sehingga pihaknya akan melakukan investigasi lebih lanjut terkait barang tersebut.

Meskipun lanjut dia, senjata jenis itu biasanya digunakan oleh anggota Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) untuk berburu hewan.

"Mematikan, kalau di tangan orang yang salah berbahaya," ujarnya saat menerima senjata sitaan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pebean B Solo serta Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kanwil DJBC Jateng dan DIY.

Baca berita selengkapnya >>>

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved