Romahurmuziy Ditangkap KPK

Penyidik KPK Bawa Ketum PPP Keluar Polda Jatim Lewat Pintu Lain untuk Hindari Wartawan

Setelah melakukan pemeriksaan di Mapolda Jatim, penyidik KPK dan Rommy keluar secara diam-diam dari ruang pemeriksaan untuk menghindari wartawan

Penyidik KPK Bawa Ketum PPP Keluar Polda Jatim Lewat Pintu Lain untuk Hindari Wartawan
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Ketua Umum PPP Romahurmuziy 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan pemeriksaan terhadap ketum PPP yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan di hotel Bumi, Surabaya, Jumat (15/3/2019).

Setelah melakukan pemeriksaan di Mapolda Jatim, penyidik KPK dan Rommy keluar secara diam-diam dari ruang pemeriksaan untuk menghindari wartawan yang sudah menunggu di depan pintu ruang Subdit Tipidkor Ditreskrimus Polda Jatim.

Penyidik KPK bersama Rommy keluar samping ruangan Tipidkor yang baru jadi, kemudian menuju ke pintu utama gedung Ditreskrimsus Polda Jatim.

Mereka menumpang mobil Toyota Hiace keluar dari gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim sekira pukul 14.18 WIB.

Informasinya, penyidik KPK membawa Rommy bersama lima orang diduga terlibat kasus OTT ke kantor pusat KPK di Jakarta melalui bandara Juanda.

"Sudah keluar siang tadi semuanya itu KPK ya," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi Surya melalui telewicara.

Seperti yang diberitakan, Tim KPK melakukam Operasi Tangkap Tangan terhadap Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy (Rommy) di Hotel Bumi Surabaya, Jumat (15/3/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Rommy diciduk Tim Anti Rasuah bersama beberapa orang yang diduga terlibat kasus Operasi Tangkap Tangan.

Penyidik KPK sempat meminjam ruangan Subdit Tipidkor Polda Jatim untuk melakukan pemeriksaan tahap pertama. 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Tinggalkan Polda Jatim, KPK dan Ketum PPP Romahurmuziy Lewat Pintu Lain Untuk Hindari Wartawan

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved