ABK Kapal Ikan Tertangkap Mencuri Kotak Amal Masjid

Saat diperiksa dalam kotak amal sudah tidak ada uang yang tersisa dan kondisi 2 kotak amal tersebut rusak dengan cara di congkel

ABK Kapal Ikan Tertangkap Mencuri Kotak Amal Masjid
tcooklaw.com
Ilustrasi diborgol 

Laporan Tribun Bali Firizqi Irwan


TRIBUNNEWS.COM, BALI - 
li Ibrahim (28) , seorang ABK kapal nelayuan  ditangkap tim gabungan dari Polsek Kawasan Laut Benoa pada hari Jumat (15/3/2019) pukul 22.30 wita.

Pemuda kelahiran Medan diringkus Kepolisian Polsek Kawasan Laut Benoa, Nusa Dua, Badung, Bali lantaran mencuri uang di dalam kotak amal masjid.

Ali ditangkap lantaran membawa uang di dalam kotak amal Masjid Bahari Pelabuhan Benoa yang dirusaknya sebanyak Rp 1.400.000.

Kapolsek Kawasan Laut Benoa, Kompol Ni Made Sukerti saat di konfirmasi Tribun Bali secara terpisah membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kita amankan satu tersangka kasus pencurian kotak amal sebanyak dua buah di Masjid Bahari Pelabuhan Benoa," ujarnya Sabtu (16/3/2019) malam.

Kasus pencurian dengan pemberatan ini dikatakan lebih lanjut oleh Kompol Ni Made Sukerti setelah pihaknya menerima laporan dari Sukandar (73) yang merupakan takmir masjid.

Bahwa Sukandar melapor telah kehilangan uang yang ada di kotak amal masjid yang baru terkumpul seminggu dalam kondisi kotak sudah terbuka dan rusak pada Jumat (15/3/2019) pukul 08.00 Wita.

Saat diperiksa dalam kotak amal sudah tidak ada uang yang tersisa dan kondisi 2 kotak amal tersebut rusak dengan cara di congkel.

Kapolsek Benoa Kompol Ni Made Sukerti pun mengumpulkan anggotanya baik untuk melakukan penyelidikan dan pencarian tersangka.

Tim Opsnal yang dipimpin oleh Panit 1 Reskrim IPDA Adhi Waluyo pun mencari keberadaan pelaku dan mengumpulkan bukti serta informasi ciri-ciri tersangka

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved