Pemilu 2019 Pelaksanaannya Maupun Hasilnya Bisa Berjalan Sukses di Mimika Papua kata Bung Komar

Komarudin Watubun melaksanakan sosialisasi UU no 7 dan Pencoblosan Pemilih cerdas Pemilu 2019 kepada Penyelenggara KPU dan Relawan Demokrasi melenial

Pemilu 2019 Pelaksanaannya Maupun Hasilnya Bisa Berjalan Sukses di Mimika Papua kata Bung Komar
ist
Ketua Poksi 2 fraksi PDI Perjuang komisi 2 DPR-RI Komarudin Watubun (berjas warna gelap) didampingi anggota Bawaslu dan KPU Propinsi Papua, Ronald manoach, Tarwinta dan Jufri Abubakar melaksanakan sosialisasi UU no 7 dan Pencoblosan Pemilih cerdas Pemilu 2019 kepada Penyelenggara KPU, Bawaslu dan Relawan Demokrasi melenial di kabupaten Mimika Papua sekaligus memantau Persiapan logistik, Rabu (20/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, MIMIKA - Ketua Poksi 2 fraksi PDI Perjuang komisi 2 DPR-RI, Komarudin Watubun didampingi anggota Bawaslu dan KPU Propinsi Papua, Ronald manoach, Tarwinta dan Jufri Abubakar melaksanakan sosialisasi UU no 7 dan Pencoblosan Pemilih cerdas Pemilu 2019 kepada Penyelenggara KPU, Bawaslu dan Relawan Demokrasi melenial di kabupaten Mimika Papua sekaligus memantau Persiapan logistik, Rabu (20/3/2019).

Kepada ketua KPU Kab Mimika Indra Ebang Ola, Bung komar, panggilan akrab Komarudin Watubun menyampaikan harapannya agar Berkerja dgn sungguh-sunggug sehingga Pelaksanaan Pemilu 2019 sukses.

"Kami sangat berharap Pemilu 2019 pelaksanaannya maupun hasilnya bisa berjalan sukses karena selama ini pelaksanaan Pemilu maupun Pilkada di kabupaten Mimika selalu bermasalah dan termasuk salah satu yang terburuk di Indonesia," ungkap Bung komar.

Dicontohkanya, Komisioner KPU disini selalu di berhentikan secara kolektif oleh DKKP karena melakukan sejumlah pelanggaran berat.

Setelah melakukan sosialisasi mereka juga meninjau pelipatan kertas suara di Sekretariat KPU kab Mimika.

Bung Komar menyampaikan Apresiasi kepada Pemda Mimika yang memberi hibah dari APBD utk membantu KPU Mimika sehingga pelipatan kertas suara akan selesai hari ini.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved