Kasus Mutilasi di Blitar

Inilah Penampakan Wajah Pembunuh Guru Honorer Saat Ditangkap di Jakarta

Terungkap wajah pembunuh guru honorer Kediri, Budi Hartanto setelah ditangkap polisi saat naik bus menuju Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Inilah Penampakan Wajah Pembunuh Guru Honorer Saat Ditangkap di Jakarta
Dok PMJ.
Salah satu pria berinisial AS yang diduga sebagai pelaku mutilasi mayat dalam koper di Blitar, Jawa Timur. (Foto : Dok PMJ). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -Terungkap wajah pembunuh guru honorer Kediri, Budi Hartanto setelah ditangkap polisi saat naik bus menuju Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Tampak jelas wajah pembunuh guru honorer Budi Hartanto tertangkap kamera. Saat berjalan, pembunuh guru honorer ini mengenakan topi dan mengenakan kaus abu-abu.

Tak ada senyum ddi wajahnya. Ia terlihat mengernyitkan kening hingga kulit keningnya kelihatan berlipat.

Ya, terduga pembunuh guru honorer tersebut ditangkap polisi saat naik bus menuju Jakarta. Dia berinisiap AP.

Pelaku pembunuh guru honorer ditangkap saat berada dalam bus di Tol Dalam Kota Tegal Parang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019) pukul 07.50 WIB.

Penangkapan itu disampaikan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf. Ia mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari Polda Jawa Timur terkait ciri-ciri pelaku itu.

Saat itu, pelaku diperkirakan berada di dalam bus menuju Jakarta.

"Informasi dari Ditreskrimum Polda Jatim, pelaku mutilasi segera akan ke Jakarta dengan menggunakan bus. Kami lakukan penyekatan jalan tol termasuk di pintu masuk Cikarang utama," kata Yusuf saat dikonfirmasi Kompas.com (jaringan SURYA.co.id), Jumat (12/4/2019).

Setelah penangkapan itu, polisi membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya dan melimpahkan kasus tersebut ke Polda Jatim.

"Penangkapan dilakukan di Tol Dalam Kota setelah orang dengan ciri-ciri yang sama berdasarkan informasi ditemukan dalam bus. Kemudian, dia dibawa ke SPKT untuk selanjutnya dilimpahkan ke Polda Jatim," ujar Yusuf.

Halaman
1234
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved