Tas Isi Kabel Diduga Bom Kejutkan Warga Tarogong Kidul Garut, Jibom Brimob Polda Jabar Turun Tangan

Benda mencurigakan yang diduga bom mengejutkan warga yang berada di Jalan Otista, Kampung Babakan Loa, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul.

Tas Isi Kabel Diduga Bom Kejutkan Warga Tarogong Kidul Garut, Jibom Brimob Polda Jabar Turun Tangan
Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Garis polisi dipasang di Jalan Otista, Kampung Babakan Loa, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul usai ada laporan benda mencurigakan di kawasan tersebut, Jumat (12/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNNEWS.COM, GARUT- Benda mencurigakan yang diduga bom mengejutkan warga yang berada di Jalan Otista, Kampung Babakan Loa, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul.

Sebuah tas yang disimpan di depan rumah warga dicurigai sebagai bom.

Warga lalu melaporkan benda mencurigakan itu ke kepolisian.

Unit Jibom Brimob Polda Jabar pun diturunkan untuk mengevakuasi tas mencurigakan tersebut.

Deding (58), pemilik rumah yang pertama kali menemukan tas tersebut. Ia mengatakan, melihat tas di depan rumahnya sekitar pukul 04.30.

"Jam setegah 5 saya pulang dari masjid. Lalu sapu-sapu depan rumah. Saat mau ambil sapu, ada tas di depan rumah," ujar Deding, Jumat (12/4/2019).

Ia lalu memanggil istrinya untuk melihat tas tersebut. Saat diperiksa oleh istrinya, ada kabel yang terlihat dari samping tas.

"Ada kabel yang keluar. Saya enggak berani buka. Curiga ada tas dan kabel keluar. Lalu saya lapor ke polisi supaya diperiksa," ucapnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Miftah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved