Simpan Benda Ini, Emak-emak Ini Susul Suaminya ke Penjara

Wanita berambut panjang ini dibekuk jajaran Satresnarkoba Polres Lahat lantaran kedapatan menyimpan diduga narkoba jenis sabu.

Simpan Benda Ini, Emak-emak Ini Susul Suaminya ke Penjara
Ehdi Amin/Sriwijaya Post
AD, Ibu rumah tangga yang terlibat penyalahgunaan narkoba (kaos pink) saat di Mapolres Lahat. 

TRIBUNNEWS.COM, LAHAT - AD (31), ibu rumah tangga, tampaknya harus merasakan apa yang dirasakan suaminya dibalik jeruji besi.

Pasalnya, wanita berambut panjang ini dibekuk jajaran Satresnarkoba Polres Lahat lantaran kedapatan menyimpan diduga narkoba jenis sabu.

Dewi dibekuk, Kamis (11/4/2019) di kediamannya, di Jalan Belman, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Saat dilalukan penggeledahan, polisi menemukan dua paket kecil diduga narkoba jenis sabu, yang disimpan di stop kontak lampu, persis didalam kamar.

Dari pengakuan pelaku, saat di bincangi, Selasa (16/4/2019) hanya menyimpan barang haram tersebut, yang didapatkannya, saat mengambil pakaian kotor suaminya yang sedang menjalani hukuman akibat penyalahgunaan kasus narkoba sekitar tahun 2016 lalu, dari Lapas Lahat.

Baca: Bawaslu RI Rekomendasikan Pemungutan Suara Ulang dan Penggantian Dua Anggota PPLN Kuala Lumpur

"Barang itu saya dapat dari dalam kantong plastik yang berisi pakaian kotor suami saya yang sekarang berada dilapas.

Lalu saya simpan dirumah, karena ada yang menelpon mau mengambil barang itu," ujar AD yang juga berprofesi sebagai pedagang ini.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Bobi El Tariq mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Pelaku beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres Lahat.

"Kita masih mendalami kasusnya dan akan kita kembangkan. Saat ini dia (AD) kita kenakan menyimpan dan memiliki," jelas Bobi. (*)

 Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Ibu Rumah Tangga di Lahat Ini Terpaksa Ikut Suaminya Bermalam di Penjara, Ternyata Ini Alasannya

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved