Tiga Istrinya 'Rewel' Minta Uang, Popai Gelap Mata jadi begal Sadis

Lelaki yang tidak memiliki pekerjaan tetap namun beristri tiga orang itu, diduga terlibat kasus kejahatan begal secara sadis.

Tiga Istrinya 'Rewel' Minta Uang, Popai Gelap Mata jadi begal Sadis
Sriwijaya Post
Aparat Polres Lahat saat memperlihatkan Popai, begal sadis beristri tiga 

TRIBUNNEWS.COM, LAHAT - Ungkapan "nafsu besar tenaga kurang" dinilai cukup tepat ditujukan kepada Efriansyah (31) alias Popai.

Lelaki yang tidak memiliki pekerjaan tetap namun beristri tiga orang itu, diduga terlibat kasus kejahatan begal secara sadis.

Informasi yang dihimpun di kepolisian Lahat, Efriansyah yang tinggal di Desa Muara Payang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat ini diduga terlibat kasus pembegalan seorang kakek, Suryanto (60) dan merampas motor korban jenis Honda Revo BG 2143 DB.

Aksi begal itu dilakukan pelaku ketika korban sedang melintas di jalan raya Desa Sukamakmur SP3 Palembaja, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sabtu (13/4).

Naasnya, belum sempat menikmati hasil kejahatanya, jajaran Satreskrim Polres Lahat berhasil meringkus Efriansyah.

Saat ditanya wartawan, Efriansyah alias Popai mengaku nekat membegal lantaran istri-istrinya yang rewel meminta uang.

Baca: CEK FAKTA Obat Diet, Langsingkan Tubuh atau Tipiskan Kantong? Pikir Lagi Sebelum Mengonsumsi

Baca: Kedua Kaki Kiper asal Senegal Patah Setelah Tabrakan dengan Rekan Setimnya

"Bini (istri,Red) aku butuh duit tanggal 20 ini (20 April 2019). Aku tak punya duit jadi aku nodong. Istri aku ada tiga pak," ujar Popai sambil meringis kesakitan saat dihadirkan dalam Press Conference di Mapolres Lahat, Senin (15/4).

Popai ditangkap oleh polisi saat tengah duduk santai di kediamannya, di Desa Muara Payang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Senin (13/4) sekitar pukul 01.00 dan langsung digelandang ke Mapolsek Kikim Timur untuk menjalani pemeriksaan.

Kepada petugas yang memeriksanya, Popai mengaku telah melakukan pembegalan dilokasi (jalan raya Desa Sukamakmur SP3 Palembaja).

Ia juga sempat melukai korbannya.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved