Gandeng Radio Ardan, Meikarta Gelar Konser #SaveMusisiNasional

Meikarta bekerjasama dengan Radio Ardan Bandung menggelar konser #SaveMusisiNasional di Jalan Cipaganti 159 Bandung

Gandeng Radio Ardan, Meikarta Gelar Konser #SaveMusisiNasional
ist
musisi Virzha dalam acara Konser #SaveMusisiNasional di Radio Ardan, Jl Cipaganti 159, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Meikarta bekerjasama dengan Radio Ardan Bandung menggelar konser #SaveMusisiNasional di Jalan Cipaganti 159 Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019).

Konser yang mendatangkan 18 musisi ini dalam rangka sosialisasi #SaveMusisiNasional sebagai bentuk kepedulian Meikarta dan Radio Ardan terhadap karya musisi nasional yang harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Konser #SaveMusisiNasional ini diramaikan oleh para musisi dan penyanyi papan atas, antara lain Nidji, Geisha, Younglex, Kotak, Abirama, Ify Alyssa, Jaz, Trisouls, Shakira Jasmine, Ahmad Abdul, Sexy Goath, Ramengvrl, Virzha, Tiara Effendy, Risa Dimasta, Mustache & Bread, Marcello Tahitoe, dan Ardhito Pramono.

Public Relations Manager Meikarta Andika Surya Pratama mengatakan melalui konser musik diharapkan mampu membangkitkan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap karya musisi nasional.

Baca: Kuartal I 2019, Lippo Karawaci Raih Pendapatan Rp 2,8 Triliun

"Konser ini adalah bentuk kepedulian Meikarta untuk memajukan industri musik tanah air. Meikarta sebagai kota baru selalu berupaya memberikan wadah dan apresiasi bagi musisi tanah air untuk terus bagi lndonesia. Selain dengan mengadakan event, secara berkelanjutan juga Meikarta telah menyediakan wadah untuk pertunjukan musik yang digelar secara gratis di Entertainment Centre District 1 Meikarta,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (1/5/2019).

"Meikarta akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berinovasi demi kemajuan Indonesia, khususnya dalam Industri Musik Nasional,” kata Andika

Music Director Radio Ardan Awan Yudha menilai saat ini industri musik tanah air sangat kompetitif menyusul dengan keberadaan musik dunia yang sangat agresif masuk ke Indonesia.

Oleh karena itu, sebagai Radio nomor 1 di Bandung memberikan porsi yang lebih besar terhadap musisi nasional untuk dimainkan di radio.

"Kami sangat menyambut baik Meikarta yang ikut andil mensosialisasikan #SaveMusisiNasional sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap musisi Indonesia”, kata Awan.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved